Minggu, 01 Jul 2018 10:43
Surabaya Honda Community

Mengulas Modifikasi CB150 Verza Bareng Komunitas Motor Honda

Honda CB 150 Verza memang telah dilaunching beberapa bulan lalu, namun masih banyak konsumen baik dari komunitas motor maupun masyarakat masih bertanya – tanya Honda CB 150 Verza dimodifikasi model apa yang cocok bagi adik dari Honda Verza 150 satu ini. Nah MPM Distributor menggelar event ke dua setelah digelar di Kota Malang kali ini Saturday Ride & Modification Garage digelar di Kota Surabaya, bertempat di Cafe & Resto Utama Mlajah Kab. Bangkalan Madura pada 30 Juni 2018. Kegiatan yang diawali dengan Riding CB150 Verza dari MPM Simpang Dukuh menuju Cafe & Resto Utama Mlajah Kab. Bangkalan Madura, dilanjutkan dengan gathering bareng komunitas Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Madura.

Sebanyak 100 peserta yang tergabung dari Surabaya Honda Community serta Paguyuban Honda Madura mengikuti kegiatan edukasi Modification Garage dengan pemateri kawakan yakni Bung Indramawan dari INCREASE (Inovative & Creative Automotive Society) Salah satu Asosiasi yang menampung aspirasi industri otomotif di Indonesia. Bersamaan dengan launching ni motor PT Astra Honda Motor memberikan Challenge kepada builder – builder ternama Indonesia untuk merombak Honda CB150 Verza biar makin kece, antara lain yakni Deus Ex Machina, Retro Syndicate, dan Baru Motor Sport. Dari hasil ketiga rekanan PT Astra Honda Motor ini yang dibahas dalam sharing komunitas bareng Bung Indra yang bisa menjadi inspirasi dalam memodifikasi Honda CB 150 Verza menjadi semakin Kece.

Sebelum kita memodifikasi motor kesayangan kita harus menentukan tujuan dari kita memodifikasi motor kesayangan kita, ada 2 kategori modifikasi motor yang bisa diaplikasikan pada motor kita yakni Street Legal ato Special Purpose, tutur Bung Indra. Sharing – sharing pun berjalan seru dengan sharing – sharing anggota komunitas perihal memodifikasi motornya masing – masing dengan jawaban dan saran yang menarik dari Bung Indra. Community Development MPM Dsitributor Fariz Hadi menuturkan bahwa kegiatan Honda Cb150 verza saturdayride dan modification garage dikemas dengan gathering , sekaligus halal bihalal sesama anggota komunitas, MPM Distributor sebagai main dealer berusaha memfasilitasi kegiatan positif komunitas Honda di Jawa Timur dan NTT.

Berikut yang bisa dijadikan referensi dan inspirasi dalam memodifikasi Honda CB 150 Verza kalian semua:

Hasil rombakan PT AHM bersama Deus Ex Machina

Hasil rombakan PT AHM bersama Retro Syndicate

Hasil rombakan PT AHM bersama Baru Motor Sport

Sekian

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 18 Sep 2018 20:15
Surabaya Honda Community

Keseruan Gymkana competition di Honda Dream Cup 2018 Surabaya

The Last of us
Sabtu, 18 Aug 2018 19:45
Surabaya Honda Community

Bangkitkan jiwa nasionalisme biker melalui convoy merdeka

The Last of us
Senin, 30 Jul 2018 11:11
Surabaya Honda Community

Gathering dan deklarasi PCX Jawa Timur

The Last of us
Rabu, 25 Jul 2018 14:45
Surabaya Honda Community

SHC raih tempat ketiga di ketupat futsal 2018

The Last of us
Selasa, 24 Jul 2018 09:24
Surabaya Honda Community

Pererat seduluran dengan Ketupat futsal

The Last of us
Minggu, 15 Jul 2018 20:32
Surabaya Honda Community

Honda hadirkan tampilan baru New Cb150r streetfire

CARI AMAN
The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

The Last of us
Senin, 02 Jul 2018 11:49
Honda Community

Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Apa kata Pakar?

INSTAGRAM
FACEBOOK