Rabu, 04 Jul 2018 08:42
Sumut Honda Bikers

Komunitas Honda Rayakan HUT Kota Medan

Menyambut hari ulang tahun (HUT) kota Medan yang ke-428 yang jatuh pada Minggu, 1 Juli 2018, para bikers yang berasal dari berbagai komunitas motor Honda merayakan dengan beragam aktivitas unik dan menarik di sejumlah land mark kota Medan. Seperti halnya CBR Club Medan, Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Medan, Eksklusif Streetfire Medan (Xtrem), dan juga VANATIC yang menyambangi Tugu Guru Patimpus dan Istana Maimun serta berburu kuliner khas Medan, serta memviralkan foto terbaik mereka bersama land mark dan kuliner khas Medan tersebut di media sosial.
 
Kegiatan istimewa para bikers tersebut merupakan rangkaian dari gelaran “ Honda Sport Motoshow “ yang berlangsung pada 30 Juni – 1 Juli 2018 di salah satu pusat keramaian Plaza Millenium Medan. Dimana Honda  kembali menyapa dan menemani para pecinta sport kota Medan dengan menghadirkan jajaran  sport unggulannya yang berkonsep total control seperti halnya seperti halnya New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire .
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa kota Medan merupakan rumah kita bersama, dan usia 428 tahun tentulah bukan usia muda dan sudah sepantasnya dirayakan dengan penuh kebahagiaan dan harapan besar oleh seluruh masyarakatnya. Karenanya pihaknya sangat berbangga dengan semangat para bikers Honda yang turut mempromosikan land mark dan kuliner khas kota Medan melalui foto-foto keren yang nantinya akan mereka upload di media sosial. 
 
“ Para bikers Honda selalu mempunyai cara yang berbeda dalam mengapresiasikan kecintaan mereka terhadap kota Medan. Tentunya kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi tidak hanya kepada komunitas motor lainnya, namun kepada para generasi muda untuk dapat mengaktualisasikan ide-ide kreatifnya untuk kemajuan kota Medan, “ ujar Leo Wijaya.
 
Turut memeriahkan momen istimewa HUT kota Medan tercinta, Honda Sport Motoshow juga memanjakan pecintanya dengan beragam kegiatanmenarik berupa model competition, dance competition, magic performance, dan hiburan lainnya. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Honda untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menyenangkan yang melebihi ekpektasi bersama jajaran sport Honda.
 
Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing General Manager PT  Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa tingginya antusias masyarakat terhadap motor sport Honda yang memiliki performa terbaik di kelasnya memacu Honda untuk kembali menemani para pecinya sport dalam mewujudkan keinginannya terhadap motor sport yang dikenal memiliki teknologi canggih dan berperforma tinggi sehingga dapat menemani pecintanya dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.
 
“ Kami menginginkan masyarakat kota Medan, khususnya pecinta sport Honda dapat mengenal lebih dekat dengan keunggulan masing-masing jajaran sport Honda sambil turut merayakan HUT kota Medan bersama kemeriahan Honda Sport Motoshow, “ ujar Gideon Budiharjo

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 17 Jul 2018 10:12
Sumut Honda Bikers

Bendera Merah Putih Kembali Berkibar di Ajang TTC seri 3

The Last of us
Selasa, 17 Jul 2018 10:10
Sumut Honda Bikers

Honda PCX Bahagiakan Warga Siantar

The Last of us
Rabu, 11 Jul 2018 10:39
Sumut Honda Bikers

Honda Rajai Kelas Bergengsi Kejurnas Motoprix

The Last of us
Rabu, 11 Jul 2018 10:31
Sumut Honda Bikers

Kolaborasi Honda CBR250RR dan Awhin Sanjaya Tak Terbendung

The Last of us
Kamis, 05 Jul 2018 09:47
Sumut Honda Bikers

Rio Bertekad Pertahankan Tradisi Juara di Ajang AHMBS Nasional

The Last of us
Kamis, 05 Jul 2018 09:46
Sumut Honda Bikers

Safety Riding Merambah Hingga Kantor Desa

CARI AMAN
The Last of us
Sabtu, 02 Jun 2018 12:17
Honda Community

Jangan Merokok Sambil Bermotor

The Last of us
Rabu, 02 May 2018 11:36
Honda Community

Begini Cara Bermanuver yang Benar di Jalan Jenurut Pakar

INSTAGRAM
FACEBOOK