Selasa, 17 Jul 2018 10:10
Sumut Honda Bikers

Honda PCX Bahagiakan Warga Siantar

Berry,  beralamat jalan wahidin Medan asal Pematang Siantar berhasil memenangkan hadiah satu unit Honda PCX dalam program isi minyak berhadiah Honda PCX kerjasama Singapore Station dan PT  Indako Trading Coy,  main dealer Honda Sumut.  Pria berumur 27 tahun tersebut bersaing dengan puluhan ribu konsumen lain yang diundi di hadapan Notaris Belahim SH,  Dinas sosial Robert Tambunan,  pihak kepolisian Ipda Sariyono SH, pihak pertamina Sahat Purba,  Singapore Station Hunjaya dan juga turut hadir dari PT Indako Trading Coy,  main dealer Honda Sumut Leo Wijaya dan John B. Siregar.

Acara undian pada tanggal 10 Juli 2018 yang dipandu Jaya Pramana Purba dilaksanakan secara terbuka di halaman spbu Singapore Station Adam Malik dekat selang pompa minyak Sepeda Motor sehingga setiap pengunjung tanpa undangan dapat menjadi saksi langsung pengundian selain menikmati hiburan dan games kuis selama acara berlangsung. Selain itu sejumlah 30 konsumen diundang secara acak hadir mengikuti kegiatan pengundian tanpa membedakan latar belakang mereka.

Berry, selaku pemenang undian tidak berhenti mengucapkan rasa syukur karena berhasil terpilih dan berhak atas satu unit All New Honda PCX 150. “ Sungguh tidak menyangka, karena saya yakin akan banyak sekali masyarakat yang juga ikut dalam undian ini. Pastinya saya sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara undian ini, “ ujar Berry.

Hunjaya , pimpinan Singapore station mengungkapkan bahwa pihaknya mengucapkan selamat kepada pemenang yang sudah berhasil membawa pulang matik mewah All New Honda PCX 150 yang tentunya diharapkan dapat menjadi teman setia untuk beraktivitas. “ Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mayarakat yang telah berpartisipasi mengikuti program undian ini, semoga dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan, “  ujar Hunjaya

Undian persembahan Indako Trading Coy dan Singapore Station ini sendiri diperuntukkan kepada seluruh masyarakat yang melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) baik mobil maupun sepeda motor di SPBU Singapore Station yang berlokasi di Jl. Brigjen Katamso dan Jl. Adam Malik Medan, dan berhak mendapatkan 1 (satu) kupon undian dan voucher diskon jasa service untuk motor Honda. Sambutan hangat masyarakat yang ingin mengikuti undian ini juga begitu luar biasa, terbukti undian yang hanya berlangsung selama periode 1 - 30 Juni 2018 mencatatakan sebanyak belasan ribu peserta.

Sementara itu John B. Siregar,  Humas PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak Singapore Station yang telah bekerjasama memanjakan masyarakat melalui program undian ini. “ Honda selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat terutama para pecinta setia motor Honda, salah satunya melalui program undian “Isi Minyak Gratis PCX”, “ ujar John B. Siregar .

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 06 Dec 2018 15:40
Sumut Honda Bikers

Jelang Akhir Tahun, Honda Sempurnakan Impian Pecinta Vario

The Last of us
Kamis, 06 Dec 2018 15:38
Sumut Honda Bikers

Fokus di Vokasi, Honda Raih Penghargaan Kemendikbud RI

The Last of us
Kamis, 06 Dec 2018 15:37
Sumut Honda Bikers

Indonesia CBR Race Day 2018 Bikers Sumut Siap Pertahankan Gelar

The Last of us
Kamis, 06 Dec 2018 15:36
Sumut Honda Bikers

Supra GTR Dream Race Kisaran, Honda Wujudkan Mimpi Putra Daerah

The Last of us
Kamis, 06 Dec 2018 15:33
Sumut Honda Bikers

Honda PCX Sukses Jelajahi Flores Hingga Bali

The Last of us
Selasa, 27 Nov 2018 16:01
Sumut Honda Bikers

Peduli Kesehatan, Honda Ajak Masyarakat Bebas Diabetes

INSTAGRAM
FACEBOOK