NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Jul 2018 09:24 - Surabaya Honda Community

Halo mas bro.....
Untuk mempererat tali silaturahim atau roso seduluran antar sesama biker di Jawa Timur, khususnya paguyuban honda yang tergabung dalam Honda Community  Jawa Timur, MPM Distributor mengadakan acara Ketupat Futsal Community Jawa Timur hari minggu 22 Juli 2018 di kota Madiun.


Ketupat futsal kali ini diikuti oleh 7 paguyuban honda kota di Jawa Timur yaitu HMC Madiun, SHC Surabaya, PHT Tulungagung, REHAP Ponorogo, KHOMBAT Trenggalek, PHBN Ngawi dan
PHOBI Blitar.


Ini merupakan gelaran ketupat futsal yang ke tiga kalinya. Gelaran pertama diadakan di Surabaya dimana Surabaya Honda Community sebagai juaranya. Gelaran kedua diadakan di Tulung agung dengan juaranya Paguyuban Honda Nganjuk.


Menurut community development MPM Fariz hadi tujuan diadakannya ketupat futsal ini dijadikan sebagai ajang sambang dulur dan halal bihalal antar biker paguyuban honda yang tergabung didalam Honda Community Jawa Timur.


Dalam acara ini juga diadakan ajang adu kreatifitas modif honda Sonic 150, yang dikemas dalam Sonic 150 mini modif contest, test ride honda sonic 150 serta taping kartu  hcid.


Keluar sebagai juara  pada edisi kali ini adalah;
Juara I    Honda Madiun Community
Juara II   Komunitas Biker Honda Trenggalek
Juara III  Surabaya Honda Community



#SHCMbois

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK