NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Jul 2018 14:45 - Surabaya Honda Community

Halo cak bro....
Minggu 22 Juli 2018 kemarin bikers honda Jawa Timur yang tergabung di Honda Community Jawa Timur bertemu untuk saling silaturahmi. Mereka bertemu di acara yang diadakan oleh MPM Distributor yaitu Ketupat futsal Honda Community 2018. Ini merupakan gelaran ketupat futsal yang ketiga kali diadakan.

Nah tidak ketinggalan cak bro tim futsal Surabaya Honda Community ikut serta juga menjadi bagian dari acara tersebut. Ini merupakan keikutsertaan yang ke tiga bagi SHC.

Dengan bermaterikan pemain gabungan dari anggota klub SHC tim ini berangkat sabtu malam setelah selesai kopdar dengan semangat juang yang tinggi.

Hasil drawing grup menempatkan SHC bergabung di grup B bersama tuan rumah HMC Madiun dan Phobi Blitar.

SHC mendapatkan hasil satu kali menang lawan Phobi blitar dan satu kali seri  melawan Hmc madiun. Sehingga harus diadakan adu pinalti melawan tim tuan rumah untuk menentukkan juara grup. Hal ini dilakukan karena sesuai kesepakatan bahwa yang berhak maju ke babak final adalah pemuncak klasemen. Keberuntungan ternyata belum berpihak pada tim SHC saat adu pinalti. SHC kalah terhormat dengan skor 2-1 saat adu pinalti.

Pada penentuan peringkat ketiga lawan yang dihadapi adalah tim Rehap Ponorogo dan Alhamdulillah tim SHC menang telak 5-1 sehingga mendapat peringkat ketiga pada ketupat futsal 2018.


Gelaran ketupat futsal ditutup dengan poto bersama dan saling bercanda karena memang tujuan utama acara ini adalah sambang dulur dan silaturahmi.

Sampai bertemu di ketupat futsal tahun depan cak bro.

#SHCMbois


 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK