NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Sep 2018 21:57 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 yang akan diperingati pada tanggal 4 September 2018 nanti, Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas telah menyiapkan beragam program spesial bagi pelanggan setia Honda. Mengusung tema “Satu HATI, Senyummu Berarti” beragam program tersebut dapat dinikmati tepat pada tanggal 4 September 2018 di seluruh jaringan Delaer Honda.

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah mengungkapkan bahwa rangkaian program yang dihadirkan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih Honda kepada konsumen setianya.

“Dalam momentum spesial peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 ini kami ingin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia Honda. Karena atas dasar loyalitas dan kepercayaan para pelangganlahlah kami dan Honda bisa terus tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini”.

Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 ini, 176 konsumen yang beruntung karena melakukan pembelian sepeda motor di 88 jaringan Dealer Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas akan mendapatkan parcel spesial dari masing-masing Dealer. Terdapat pula potongan spesial untuk pembelian sepeda motor Honda pada periode 3-9 September 2018 untuk konsumen repeat order atau pembelian kembali. Syarat dan ketentuan lengkapnya dapat menghubungi dealer kesayangan masing-masing.

Melengkapi program dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018, tak kurang dari 1.760 sepeda motor Honda akan mendapatkan layanan cuci sepeda motor gratis. Kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah Yogyakarta, Kedu, Banyumas.

Di 223 jaringan bengkel resmi Honda yang dikenal sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan program spesial. Khusus di tanggal 4 September 2018, seluruh konsumen yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang dengan nilai minimal transaksi sebesar Rp 150.000,- berhak mendapatkan voucher diskon servis sebesar 48% yang dapat digunakan pada saat servis berikutnya. Program ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda.

“Semoga program-program yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal oleh pelanggan setia Honda. Oleh karena itu kami tunggu kehadirannya di jaringan Dealer dan AHASS kesayangan. Selamat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018.” tutup Djamilah.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK