Jumat, 21 Sep 2018 11:27
Sumut Honda Bikers

Pebalap Asahan Dapat Modal Awal Raih Mimpi Besar

Pebalap pebalap Asahan berhasil meraih mimpi mereka di podium utama ajang balap  bergengsi “ Supra GTR 150 Dream Race” seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Terminal Madya Kisaran. Kegiatan yang berlangsung 16 September 2018 sukses mewadahi para pebalap muda Sumatera Utara (Sumut) untuk meraih prestasi terutama pebalap dari Asahan . Melalui kelas Supra Academy Race U-16, Honda menguatkan komitmennya dalam mengembangkan dunia balap Sumut dengan melahirkan para generasi juara balap yang muda dan bertalenta. 
 
Diikuti puluhan starter yang berasal dari  berbagai penjuru Sumut, kelas Supra Academy Race U-16 menghadirkan tontonan balap yang super seru. Dimana tampak persaingan cukup ketat para pebalap berusia di bawah 16 tahun yang saling adu cepat menggeber Honda Supra GTR 150 yang tangguh melibas segala medan.
 
Pertarungan sengit antar pebalap juga tidak dapat terelakkan. Semangat juang dan pacuan adrenalin terus mereka tunjukkan sepanjang lap berlangsung. Di akhir putaran, akhirnya Supra GTR Dream Race melahirkan para jawaranya, dan Putra Asahan bernama Said Madlin yang berasal dari Tim Said Airbush ZRO berhasil mengukuhkan diri menduduki podium pertama.
 
Sementara itu pebalap asal Air Joman, Arfiz Dablin Sugesti yang berasal dari Aka Wans Speed Koizumi RT berhasil meraih podim kedua. Sedangkan pebalap yang berasal dari Pondok Butik Abah Medan, M Juda Oskar harus puas duduk di podium ketiga.
 
Leo Wijaya, Ditektur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa ikut serta pada ajang balap sesungguhnya merupakan dasar penting bagi para pebalap muda pemula untuk mendapatkan pengalaman dan mengembangkan potensi terbaiknya, sekaligus merasakan suasana ketat kompetisi untuk melatih mental dan bakat mereka.
 
Tidak hanya mengaspal di Kisaran, namuan Supra GTR 150 Dream Race 2018 dijawalkan akan berlangsung di tiga kota lainnya, yakni di Medan pada Oktober, kota  Binjai pada November, dan kota Stabat pada Desember mendatang.
 
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Honda selalu berupaya mengiringi langkah generasi muda untuk meraih mimpi melalui berbagai cara, dan menghadirkan Supra GTR 150 Dream Race merupakan salah satu cara Honda untuk mewujudkan mimpi para pebalap muda Sumut.
 

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 19 Oct 2018 11:54
Sumut Honda Bikers

ATC Seri Motegi, Pembuktian Pebalap Muda Honda

The Last of us
Jumat, 19 Oct 2018 11:51
Sumut Honda Bikers

Tanam Mangrove, Komunitas Honda Peduli Lingkungan

The Last of us
Rabu, 17 Oct 2018 09:47
Sumut Honda Bikers

Dimas Ekky Rebut Podium Pertamanya Musim Ini di CEV Moto2

CARI AMAN
The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

INSTAGRAM
FACEBOOK