NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Sep 2018 14:33 - Honda Bikers Aceh

Vario Custom Clinic merupakan kegiatan yang di gagas oleh PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda untuk memanjakan para konsumen Vario series serta para komunitas Honda Vario yang telah loyal dan setia menggunakan Honda Vario sebagai kendaraan sehari-hari dan touring ke berbagai wilayah untuk silaturahmi dengan club lain.

Kegiatan yang bertemakan Perfect Your Style ini, di selenggarakan di Station Coffee Lhokseumawe pekan kemarin. Antusiasme dari para pengunjung terlihat dari padatnya lokasi event.

Kegiatan yang berlangsung dari sore hari hingga malam ini diawali dengan konvoi bersama komunitas Honda dilanjutkan dengan berbagai games dan hiburan pada puncak acara di persembahkan oleh Amoeba Band.

"Kegiatan yang seru, menarik dan sangat mengensankan, dari awal kegiatan sore tadi hingga malam ini, pokoknya keren dan pecah, ungkap Maulana perwakilan dari Paguyuban Hokers"

Tak hanya sampai di situ, kegiatan serupa akan dilaksanakan di lokasi berbeda, dimanakah lokasi event berikutnya?? tunggu tanggal mainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK