NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Oct 2018 16:15 - Honda Community

Ciwidey - Sebanyak 50 peserta dari komunitas Honda Verza Riders Bandung (HVRB) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mengikuti gelaran CB150 Verza Bikepacker Touring yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Mengusung tagline “Berkendara lebih jauh bersama Honda CB150 Verza”, kegiatan ini dilaksanakan pada 29-30 September di Ciwidey.

Start dimulai dari kantor DAM, para peserta menikmati perjalanan menuju Ciwidey dengan jarak tempuh sekitar 92 km sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman. Touring ini bertujuan untuk menguji kehandalan sekaligus memperkenalkan Honda CB150 Verza kepada masyarakat luas.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen setia Honda khususnya pengguna Honda CB150 Verza, kami mengajak mereka untuk secara langsung menguji kehandalan Honda CB150 Verza sebagai motor naked sport yang maskulin dan tangguh sambil menikmati keindahan Ciwidey dan Alam Bandung Selatan yang memiliki pesona dan daya tarik tersendiri.

Selain mengajak touring dan memberikan bantuan donasi untuk renovasi MCK sebagai sarana mesjid di Desa Mekarwangi, Sindangkerta - Bandung Barat, berbagai aktivitas dilakukan guna menjalin keakraban antar pengguna sepeda motor Honda sekaligus menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota komunitas. Seperti halnya, gathering, games dengan hadiah menarik hingga riding test New Honda CB150 Verza.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK