NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Oct 2018 16:00 - Surabaya Honda Community

Mengambil lokasi di lapangan bogowonto Surabaya, sabtu dan minggu 28-29 September 2018 kemarin, MPM Distributor mengadakan acara Premium Matic Day yang.

Acara ini menggandeng Surabaya Honda Community sebagai bentuk partnership antara main dealer dengan komunitas honda. Dihadiri lebih dari 100 anggota SHC acara ini sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahim antar anggota ato bahasa bikernya kopdar gabungan antar anggota SHC. Disamping sebagai ajang silaturahim antar anggota juga sebagai ajang memperkenalkan produk honda terbaru yaitu PCX dan vario varian terbaru.

Keseruan tampak pada setiap acara dan lomba yang diadakan. Tidak lupa acara Rolling city,  yang diikuti oleh komunitas honda PCX Surabaya. Antusias dari klub  anggota SHC terlihat pada acara seperti test ride dan lomba-lomba yang diadakan seperti tarik tambang.

Pada test ride kali ini MPM Distributor menggunakan varian baru yaitu honda PCX agar masyarakat busa merasakan kenyamanan dan sensasi mengendarai honda Pcx.

Tak kalah menariknya adalah lomba tarik tambang yang diadakan oleh panitia yang diikuti oleh seluruh klub anggota SHC.

Selanjutnya ada sharing dari modifikator yang memberikan seputar modifikasi Honda agar dalam setiap memodifikasi tidak lupa mengutamakan safety dan kenyamanan dalam berkendara.

#SHCMboiis

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK