NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Oct 2018 21:02 - Honda Community

Bro, dalam gelaran Dekade Honda Bikers Day kali ini tentunya banyak hal spesial dan kejutan.

Salah satunya ialah kegiatan TOURING NAPAK TILAS #gaskehondabikersday2018 dari Brader Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang didukung penuh oleh @alwayshonda PT Daya Adicipta Mustika main Dealer area Jawa Barat. 

Ini merupakan kegiatan touring yang dilakukan oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat sebagai panitia pertama gelaran Honda Bikers Day pertama tahun 2009 dan 2010 menuju lokasi yang pernah dijadikan kegiatan Honda Bikers Day Nasional.

Mereka membentuk tim turing bernama Touring Pusaka Reksa Bakti (PURBA) Jawa Barat.

Dengan misi menjalankan touring bersejarah untuk mengenang kegiatan Honda Bikers yang pernah dihelat serta menjalin silahturahmi dengan paguyuban motor Honda yang ada di daerah tersebut.

Selain itu, misi utama lainnya adakah memberikan undangan kepada komunitas yang dituju untuk menghadiri  gelaran Honda Bikers Day 2018- Nasional yang berlangsung 17 November 2018 di Pangandaran, Jawa Barat.

Dalam misi ini Tim PURBA menjelajahi Pantai Tanjung Tum Anyer, Candi Prambanan, Lanud Gunung Kidul, Gunung Bromo, Pantai Teleng Ria Pacitan, Pantai Boom Banyuwangi, Pantai Pandawa Bali, hingga nanti menuju ke lokasi Kiara Payung dan Lapangan Ketapang Doyong. 

Semoga tujuan positif dari Touring Napak Tilas ini tercapai dan menjadikan hubungan persaudaraan Bikers-Komunitas Honda se-Indonesia semakin kuat.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK