Senin, 08 Oct 2018 11:19
Sumut Honda Bikers

MotoGP Perdana di Buriram Thailand Tarik Minat Pecintanya di Medan

Sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta MotoGP, Honda memberangkatkan mereka ke seri perdana Buriram Thailand. Ajang balap dunia MotoGP Thailand yang akan dihelat pada 7 Oktober 2018 ini sendiri menjadi balapan MotoGP kedua yang dilangsungkan di Asia Tenggara menyusul Malaysia yang sudah lama menggelarnya di sirkuit Sepang.
 
Memulai debutnya di MotoGP, balapan di Sirkuit Buriram yang memiliki nama resmi Chang International Circuit ini dipastikan akan menghadirkan tontonan menarik yang sayang untuk dilewatkan, mengingat ini akan menjadi pengalaman pertama bagi semua pebalap MotoGP pada musim ini untuk merasakan sirkuit yang sama sekali belum terpetakan.
 
Hal menarik lainnya adalah melihat langsung perjuangan Mark Marquez mengunci gelar juara dunia. Kemenangan di MotoGP Aragon dua pekan lalu memantapkan posisi Marquez di puncak klasemen pebalap, dimana rider Repsol Honda itu sudah mengumpulkan 246 poin, unggul 72 poin dari Andrea Dovizioso.  Dengan enam race tersisa, termasuk di Thailand, maka Marquez sudah sangat dekat dengan titel juara dunia 2018.
 
Kehadiran para penggemar MotoGP dari seluruh penuru dunia dan semangat Marquez yang terus berkobar dipastikan akan mendukung performanya di lintasan Buriram. "Balapan untuk pertama kalinya di Thailand akan menyenangkan. Tentu akan banyak fans, yang pastinya perasaan semakin bagus. Meski demikian , kami harus tetap focus dan tenang, karena  penting untuk mengelola akhir pecan ini dengan baik,  bekerja dengan cara yang biasa kami lakukan, “ ujar Mar Marquez seperti dilansir Crash.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa MotoGP sudah menjadi ajang balap yang sangat akrab dengan pecintanya, tidak terkecuali yang ada di Medan. Karena selain dapat menjadi tontonan yang menghibur, motoGP juga berhasil membangkitkan kecintaan para pecinta MotoGP untuk setia mendukung pebalap idolanya.
 
“ Honda ingin para pecinta MotoGP dapat merasakan sensasi yang berbeda dan instimewa ketika dapat menyaksikan langsung ajang balap MotoGP, terutama melihat aksi dari para bintang MotoGP andalan Honda Marquez yang selalu menghadirkan ketegangan saat perjuangannnya untuk meraih podium,  “ ujar Leo Wijaya.
 

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 17 Oct 2018 09:47
Sumut Honda Bikers

Dimas Ekky Rebut Podium Pertamanya Musim Ini di CEV Moto2

The Last of us
Selasa, 16 Oct 2018 09:04
Sumut Honda Bikers

Tatap Tiga Besar, Dimas Ekky Hadapi CEV Moto2 Albacete

CARI AMAN
The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

INSTAGRAM
FACEBOOK