Rabu, 17 Oct 2018 09:49
Sumut Honda Bikers

Beri Petualangan Touring Menyenangkan, Honda Gelar Wisata Bahari

Impian para pecinta New Honda CB150R Streetfire merasakan petualangan touring yang menyenangkan kembali diwujudkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) melalui kegiatan bertajuk  “ New CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari ”, yang berlangsung pada Minggu, 14 Oktober 2018.
 
Petualangan  menuju Pantai Cemara Kembar Perbaungan, Serdang Bedagai yang dimulai para bikers dari kantor PT Indako Trading Coy di Jl. Pemuda Medan telebih dahulu diawali dengan pemberian arahan dari Honda terkait pelaksanaan touring yang menitik beratkan pada pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara (safety riding), Cari_Aman di jalan, menjaga ketertiban dan mematuhi setiap rambu-rambu lalu lintas sepanjang rute yang dilalui.
 
Kegiatan yang melibatkan puluhan pengguna dan pecinta Honda CB150R Streetfire yang berasal dari Honda Streetfire Club (HSFC) Chapter Medan, HSFC Chapter Siantar, HSFC Chapter Deli Serdang, dan HSFC Chapter Tanah Karo ini juga menjadi kesempatan Honda mengajak para bikers untuk melakukan aksi sosial bersih-bersih di kawasan pantai.  Wisata Bahari juga semakin bertambah dengan sajian beragam hiburan menarik dari Honda, seperti halnya hiburan musik yang mengundang para bikers untuk  bernyanyi dan bergoyang bersama, dan sejumlah games seru ala bikers yang menjadikan suasana menjadi ramai dengan canda dan gelak tawa para pecinta Streetfire.
 
Pantai Cemara Kembar sendiri merupakan salah satu pantai yang menjadi objek wisata andalan di Serdang Bedagai. Keindahan panorama yang dimiliki pantai ini memang terbilang istiemewa, dimana selain dihiasi pasir putih disepanjang bibir pantai, sejumlah ornamen cantik yang menghiasi setiap sudutnya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.
 
Bro Vidro Hutapea dari HSFC Chapter Medan Mengungkapkan bahwa kegiatan wisata bahari ini sungguh berkesan dan menyenangkan, karena selain dapat bersilaturahmi, kegiatan ini selalu berhasil memupuk persaudaraan dan kebersamaan para pengguna Honda CB150R Streetfire yang datang dari berbagai wilayah di Sumatera Utara.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa wisata bahari merupakan kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya sebagai wujud apresiasi Honda kepada kesetiaan para pengguna Honda CB150R Streetfire sekaligus sebagai ajang silaturahmi para bikers Honda.  “ Touring wisata bahari ini digelar untuk membangun kesadaran bikers atas potensi wisata yang ada di daerah sekitar khususnya wisata pantai sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan kepedulian para bikers kepada lingkungan," ujar Leo Wijaya.
 
Memacu motor ‘naked bike’ Honda CB150R Streetfire yang mengusungperforma mesin generasi terbaru Honda 4 langkah DOHC berkapasitas 150cc dengan sistem pendingin cairan yang dikombinasikan dengan rangka tipe truss frame serta suspensi Pro-Link, Wisata Bahari berhasil menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan saat melahap jalur Medan – Serdang Bedagai yang kaya akan berbagai karakter jalan dan tikungan.
 

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 11 Jan 2019 08:53
Sumut Honda Bikers

UIN Sunan Ampel dan Yayasan Honda Rilis Buku Fiqih Lalu Lintas

The Last of us
Jumat, 04 Jan 2019 10:57
Sumut Honda Bikers

Awal Tahun 2019, Honda Ajak Pecinta PCX Touring Gratis

The Last of us
Jumat, 04 Jan 2019 10:53
Sumut Honda Bikers

Anak Bangsa Panen Prestasi Untuk Indonesia

The Last of us
Selasa, 18 Dec 2018 13:56
Sumut Honda Bikers

Emak-emak Binjai Siap Tularkan Safety Riding

The Last of us
Selasa, 18 Dec 2018 13:51
Sumut Honda Bikers

Academy Supra GTR Jadi Penutup Tahun Road Race Sumut

The Last of us
Selasa, 18 Dec 2018 13:48
Sumut Honda Bikers

Honda Buktikan Komitmen Tingkatkan Kualitas SMK

CARI AMAN
The Last of us
Selasa, 01 Jan 2019 13:18
Honda Community

Lima Komponen Wajib Penunjang Safety Riding

The Last of us
Jumat, 02 Nov 2018 11:06
Honda Community

Pentingnya Mengikuti Pelatihan Safety Riding

INSTAGRAM
FACEBOOK