NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Oct 2018 08:58 - Paguyuban Honda West Borneo

 

Pontianak – komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) yakni Khatulistiwa Motor bebek Club C - 70 Pontianak (Khambec70 pontianak) mengelar kegiatan Jambore Daerah III C-Series Borneo 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 20 - 21 Oktober 2018 berlokasi di Coffe Nineteen Pontianak.  

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifitas touring dari berbagai daerah di regional kalimantan yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan aktifitas kopdar ala community untuk mempererat hubungan silahturahmi dan solidaritas sesama anggota komunitas C-Series dan dilanjutkan dengan penanaman mangrove di Mempawah keesokan harinya. Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Kota Pontianak yang nantinya akan di laksanakan 2 tahun sekali.

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah  yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak Astra Motor mendukung kegiatan Jambore Daerah ke-III C-Series Borneo 2018.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Suryanto.

Sejumlah peserta yang hadir dari perwakilan C-Series Borneo ini tampak antusias sekali mengikuti kegiatan Jambore Daerah Ke-III C-Series Borneo 2018.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers C-Series Regional Kalimantan.“ Ungkap Bro Bonanza dari ketua Khambec70 pontianak.

 

Kegiatan ini di ikuti oleh Ratusan Bikers  yang mewakili motor C – Series Se-Kalimantan dan perwakilan C – Series Luar Kalimantan.

 

 

Pontianak, 21 Oktober 2018

PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK