NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Oct 2018 09:15 - Paguyuban Honda West Borneo

Satu bulan jelang perhelatan satu dekade Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional, Paguyuban Honda West Borneo menerima kedatangan tim Pusaka Reksa Bakti ( Purba ), yang membawa misi penting yakni menyerahkan langsung undangan kehadiran dalam ajang terbesar tahunan untuk para bikers ini.

Tim Purba merupakan bentuk pendelegasian secara langsung dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat ( IMHJB ) untuk napak tilas ke lokasi, yang pernah menjadi saksi berlangsungnya Honda Bikers Day dan menyerahkan undangan kepada klub, paguyuban dan main dealer Honda di Indonesia.

 

Tibanya tim Purba di Pontianak 19 Oktober 2018 merupakan kelanjutan perjalanan touring sebelumnya dari Samarinda Kalimantan Timur bersamaan dengan Honda Bikers Day Regional Kalimantan.

Empat personel Tim Purba dengan tunggangan Honda CB150R, Honda Tiger, dan CBR150, disambut oleh rekan-rekan perwakilan Paguyuban HWBC berlokasi di Tugu Pahlawan Ali Anyang Pontianak dan dilanjutkan dikawal menuju Main Dealer HSO Pontianak.

 

Dengan suasana kekeluargaan dan semangat Satu Hati, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan tim Purba dan penjelasan mengenai informasi dan proses registrasi HBD, yang akan berlangsung di lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat 17 November 2018.

Dan keesokan harinya bersama dengan perwakilan Paguyuban HWBC melakukan serangkaian kegiatan dengan napak tilas menuju Rumah Radakng Pontianak, dimana pada tahun 2017 pernah menjadi saksi lokasi digelarnya Honda Bikers Day Regional Kalimantan.

Selanjutnya secara resmi undangan di serahkan oleh tim Purba ke perwakilan Paguyuban HWBC mengingat tradisi komunitas saat mengundang komunitas lainnya.

Pengantaran undangan dilakukan langsung dan dibawakan tanpa perantara elektronik, hal ini spesial dilakukan untuk menyambut Satu Dekade HBD dengan tetap mengedepankan keselamatan di jalan dan selalu Cari_aman di jalan.

“ ini merupakan kehormatan bagi kami menerima secara langsung undangan ini, dan kami pastikan untuk menghadiri kegiatan Satu Dekade HBD 2018 bersama perwakilan Bikers Paguyuban HWBC,” ungkap Dony Adrian selaku PIC Honda Community Astra Motor Pontianak.

 

Setelah itu, perjalanan tim Purba diajak mengeliling objek wisata yang ada di Pontianak dan mengunjungi perbatasan Malaysia dan Indonesia yakni Entikong dan Serikin sebelum kembali lagi menuju Pulau Jawa khusus nya Kota Bandung sebagai lokasi Start perjalanan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK