NEWS
DETAILS
Senin, 29 Oct 2018 13:48 - Verza Malang

 

PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT) mengajak para bikers pecinta sepeda motor sport Honda CBR Series wilayah Kediri  khususnya menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2018. MPM menggelar ajang nonton bareng (nobar) MotoGP Honda Community.

Keseruan nobar MotoGP kali ini diselenggarakan di Exo Ice Cream Blitar dan diikuti 50 lebih anggota komunitas yang tergabung dalam BRC Blitar dan Paguyuban Honda Blitar, Minggu (28/10/2018) siang. Bertepatan dengan GP Philip Island Australia.

 

Fariz Hadi selaku community development MPM menuturkan, nobar MotoGP ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers yang tergabung dalam komunitas Honda untuk merasakan atmosfer keseruan nonton bareng aksi jagoan Repsol Honda Team Marc Marquez dan Dani Pedrosa.


"Kami mengajak para bikers dan komunitas motor Honda untuk merasakan atmosfer keseruan nobar aksi jagoan Repsol Honda Team Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Dan sekligus merayakan kemenangan Marc Marquez sebagai juara dunia motoGP 2018," ungkap Fariz.

Selain nonton bareng, Hariz mengatakan, MPM juga mengajak teman -teman komunitas untuk mengetahui secara langsung modifikasi CBR series dari motoshop racing gathering yang diselenggarakan.

Dalam kegiatan ini, peserta juga disuguhi berbagai kegiatan lain, mulai rolling city, yakni mengitari kota Blitar dan juga ada sharing mengenai modifikasi motor dari pemateri

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK