NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Nov 2018 09:44 - Sumut Honda Bikers

Menjawab impian para pecinta sport Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda kembali menghadirkan gelaran Honda Sport Motoshow 2018 yang memboyong jajaran motor sport Honda yang berkonsep ‘Total Control’  untuk lebih dekat dengan penggemarnya. Menyambangi kota Siantar, Honda Sport Motoshow 2018 yang berlangsung pada Minggu, 11 November 2018 di Lapangan Pariwisata sukses menyedot perhatian ribuan masyarakat dengan sajian  beragam kegiatan berkelas.

 
Sepanjang Honda Sport Motoshow berlangsung, masyarakat Siantar begitu antusias melihat langsung barisan sport unggulan Honda seperti halnya  New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, New Honda CB150R Streetfire, All New Honda CB150 Verza, dan All New Honda GTR 150 beserta aksesoris dan apparel sport Honda yang tutut dihadirkan untuk mendukung penampilan kece para penggunanya.
 
Berbagai aktivitas menarik juga turut menemani istimewanya akhir pekan pengunjung, seperti band competition, dance competition, test ride sport Honda,  dan stand up comedy yang berhasil mengcocok perut lewat banyolan lucu para komedian kota Siantar . Penampilan menegangkan dari magician ternama Joker yang selalu membuat merinding juga menjadi salah satu pusat perhatian.
 
Pesta sport Honda ini juga  semakin semarak dengan kehadiran sport sejatiNew Honda CRF 150L yang tampil lebih garang dengan warna baru, Extreme Black yang semakin mengukuhkan kesan tangguh  yang meningkatkan kebanggaan pemiliknya. Tidak ketinggalan, Honda Sport Motoshow juga menghadirkan both #cari_aman yang ramai dikunjungi pengunjung yang peduli akan keselamatan saat sedang berkendara di jalan.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Honda Sport Motoshow merupakan upaya Honda untuk memberikan pengalaman terbaik bermotor sport kepada pecintanya. Pihaknya juga bersyukur karena masyarakat Siantar dapat menikmati berbagai kegiatan menarik yang dihadirkan  pada gelaran Honda Sport Motoshow dan membuktikan secara langsung performa jajaran sport Honda yang sesungguhnya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk mewujudkan mimpi masyarakat untuk memiliki motor sport yang berperforma tangguh, responsif, dan berteknologi tinggi. “ Kehadiran tampilan terbaru Honda CRF 150L di ajang Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi Honda untuk pecinta motor on-off sport  di kota Siantar  yang gemar berpetualang, “ ujar Gunarko Hartoyo.
Besarnya antusias masyarakat Siantar untuk semakin dekat dengan jajaran sport Honda semakin menginspirasi brand belambang sayap ini untuk kembali menghadirkan Honda Sport Motoshow yang  dijadwalkan kembali menyapa pecintanya yang ada di kota Padang Sidempuan pada 19 November 2018 mendatang.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK