NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Dec 2018 15:40 - Sumut Honda Bikers
elang akhir tahun , PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera  Utara (Sumut) selalu punya cara istimewa untuk memanjakan pecinta setianya. Tidak tanggung-tanggung, bersama rangkaian kegiatan bertajuk “ Vario Extra Show” yang dipastikan akan mencuri perhatian, Honda juga akan memberikan kemudahan bagi masyarakat kota Medan mewujudkan impian memiliki Vario baru untuk menemani aktivitas menyambut tahun baru.
 
Hanya dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), maka konsumen akan mendapat penawaran uang muka super ringan dan beragam hadiah menarik untuk setiap pembelian All New Honda Vario 125 selama Vario Extra  Show berlangsung. Kesempatan untuk memiliki motor impian juga semakin panjang mengingat Vario Extra Show akan digelar di 4 titik lokasi, yakni Pasar Setia Budi pada 9 Desember  2018, Pasar V Marelan pada 16 Desember 2018, Pasar Simpang Limun pada 22 Desember 2018 dan Pasar Petisah pada 26 Desember 2018.
 
Selain dibanjiri hadiah menarik, Vario Extra Show juga akan dimeriahkan dengan beragam hiburan berkelas yang akan menjadikan akhir pekan lebih berkesan, sebut saja pertunjukan keren dari One Heart Brother yang akan membuat pengunjung terkagum-kagum. Selain itu, hiburan musik yang menghangatkan suasana juga tidak ketinggalan untuk dihadirkan Honda, hingga aksi menegangkan dari Joker  yang dijamin akan membuat jantung berdegup kencang.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa respon positif dan kesetiaan masyarakat terhadap Honda Vario menginspirasi Honda untuk menghadirkan Vario Extra Show yang akan mempermudah konsumen  untuk memiliki matik idaman terutama di momen menjelang Hari Besar Natal  dan perayaan tahun baru. “  Menjadi salah satu matik primadona di kota Medan pastinya semakin menunjukkan bahwa Honda Vario hadir  sebagai produk terbaik dan dipercaya. Karenanya Vario Extra Show diharapkan mampu menjawab impian pecintanya dan menjadikan tahun baru menjadi lebih sempurna “ ujar Leo wijaya.
 
Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing General Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan  bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap berbagai produk Honda, khususnya Honda Vario yang memang dihadirkan bagi para pecinta matik untuk membuat berkendara sehari-hari semakin menyenangkan. “ Honda tentunya akan selalu berupaya menghadirkan produk terbaik, salah satunya matik sempurna All New Honda Vario 125  berteknologi eSP yang semakin diminati karena sempurna iritnya, sempurna mesinnya, dan sempurna ukurannya,  “ ujar Gideon Budiharjo.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK