NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Dec 2018 09:47 - Sumut Honda Bikers
Impian meraih podium dan mengharumkan nama Sumatera Utara (Sumut) pada  ajang bergengsi Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018  seri ketiga yang berlangsung di Sentul Internasional Cicuit pada Minggu, 9 Desember 2018 berhasil diwujudkan bikers kebanggaan  CBR Club Medan, Bro Hendra Gunawan . Berhasil duduk di podium kedua kelas 250 cc Non - Komunitas B,cowok macho yang biasa disapa Bro Een ini sukses menyempurnakan prestasinya setelah sebelumnya berhasil merebut gelar juara pertama pada seri kedua pertengahan September lalu.  
 
Bro Een mengungkapkan sangat besyukur atas keberhasilannya meraih juara kedua di ajang  ICE Day 2018 kelas 250cc, karena menurutnya hasil ini tidak diraih dengan mudah, namun penuh perjuangan yang sangat luar biasa. Hasil kualifikasi yang tidak cukup baik membawanya pada start di posisi balakang dan harus menyelesaikan 3 lap dengan cepat dan maksimal, namun dengan tekad dan semangat juang yang kuat Ia berhasil mengakhiri balapan dengan menggenggam podium kedua.
 
“ Terima kasih kepada semua yang turut mendoakan perjuangan saya. Hasil ini seperti mukzizat, karena saat memulai balapan posisi saya sangatlah tidak menguntungkan. Bersama All New Honda CBR250RR, Saya sangat berharap, ajang balapan ICE Day akan menjadi ajang rutin yang digelar setiap tahunnya,  karena selain dapat mewadahi komunitas yang punya hobi balap, momentum ini juga sangat tepat untuk menjalin tali silaturahmi dan sharing pengalaman antar pengguna Honda CBR Series di tanah air  “ ujar Bro Een.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumatera Utara mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi catatan prestasi yang diraih Bro Een di ajang Honda Race Day yang sungguh membanggakan. Menurutnya ini menjadi kabar baik bagi Honda dan masyarakat Sumatera Utara, karena pebalap dari kalangan komunitas berhasil menujukkan potensi dan prestasi.
 
 “ Bro Een merupakan salah satu pecinta setia CBR yang dekat dengan dunia balapan, dan ajang ICE Day menjadi wadah yang sangat tepat baginya untuk menyalurkan hobi, mengasah bakat, dan mewujudkan impiannya memacu Honda CBR  dalam balapan yang sesungguhnya, “ Ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa dengan semangat Satu HATI, Honda berupaya memfasilitasi minat dan kegemaran para pecinta Honda CBR yang mencintai kecepatan. “Bersama motor berkonsep “Total Contol”, Honda ingin mewujudkan mimpi para putra bangsa untuk menjadi kebanggaan melalui berbagai ajang balapan baik nasional maupun internasional, seperti halnya ICE Day 2018, “ ujar Gunarko.  
 
Indonesia CBR Race Day 2018 sendiri tidak hanya menggelar balap untuk komunitas pemilik motor CBR, tapi juga diisi dengan sejumlah agenda menarik lainnya, antara lain seperti CBR Modification Contest, MotoGP Street Experience RC213V-S untuk owner CBR Series, dan berbagai games menarik yang memanjakan para pecinta CBR tanah air.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK