Selasa, 18 Dec 2018 13:51
Sumut Honda Bikers

Academy Supra GTR Jadi Penutup Tahun Road Race Sumut

Ajang pamungkas Honda Supra GTR 150 Dream Race 2018  yang dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 23 Desember mendatang  dipastikan akan menjadi sajian menarik penutup tahun road race di Sumatera Utara (Sumut) pada musim ini. Mengaspal di Sirkuit Non Permanen Alun Alun Stabat, pesta balap Honda ini kembali menghadirkan kelas bergengsi yang memberi kesempatan emas kepada pebalap Sumut usia di bawah 16 tahun mengejar mimpi menjadi jawara lintasan.

Mendapat sambutan hangat dari pecinta otomotif Sumut pada 3 seri sebelumnya, ajang penutup Honda Supra GTR 150 Dream race ini tentunya semakin menyempurnakan misi Honda melahirkan bibit-bibit pebalab muda yang bertalenta dan akan memberikan kebanggaan untuk Sumatera Utara.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa sepanjang pelaksaaannya, Honda Supra GTR 150 Dream Race selalu mendapat sambutan luar biasa dari para pebalap muda yang ingin menunjukkan bakat dan kepiawaiaannya memacu Supra GTR di arena balapan, karenanya Honda semakin tertantang untuk semakin memuaskan kerinduan para pecinta balap Sumut dengan menghadirkan pesta balap GTR menjelang akhir tahun.

“ Ajang Honda Supra GTR 150 Dream Race juga telah melahirkan para generasi juara Sumut yang membanggakan. Tentunya diharapkan seri penutup Supra GTR Dream Race ini akan kembali melahirkan putra daerah yang  memberikan harapan baru bagi masa depan dunia balap di Sumatera Utara.   “ ujar Leo Wijaya.

Sementara Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Tradung Coy menambahkan bahwa  menurutnya sirkuit buatan di Stabat ini akan cukup mengasah skill para pebalap Supra GTR Dream race yang berusia muda. Karena menurutnya walaupun desainnya simple, namun lintasan ini cukup menuntut teknik balapan untuk menaklukkannya.

“ Dengan kobaran semangat Satu HATI, kami berupaya menjaga komitmen untuk mengiringi langkah pebalap muda Sumut meraih prestasi lebih tinggi dengan menantang mereka adu kecepatan di lintasan balap yang sesungguhnya bersama motor tangguh Honda Supra GTR 150. Saatnya beraksi menjadi generasi juara Honda, “ ujar Gunarko Hartoyo.

Ajang Honda Supra GTR 150 sendiri merupakan wujud upaya PT Indako Trading Coy melanjutkan mimpi mengembangkan kualitas balap Sumut dengan menghadirkan wadah bagi para pebalap muda untuk menuangkan bakat balapnya. Harapan besar juga turut mengiringi mimpi Honda untuk melahirkan putra-putra berprestasi yang diharapkan tidak hanya memberikan kebanggaan bagi Indonesia, seperti halnya para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang juga merupakan pebalap daerah yang hingga saat ini masih kebangaan bangsa di ajang balap internasional.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 20 Aug 2019 13:24
Sumut Honda Bikers

Komunitas Vario Antusias Sambut Kehadiran Honda ADV150

The Last of us
Kamis, 15 Aug 2019 16:06
Sumut Honda Bikers

Pelajar Tuntungan Siap Jadi Duta Cari_aman di Jalan

The Last of us
Senin, 12 Aug 2019 16:03
Sumut Honda Bikers

Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire Semakin Gagah

INSTAGRAM
FACEBOOK