Jumat, 04 Jan 2019 10:57
Sumut Honda Bikers

Awal Tahun 2019, Honda Ajak Pecinta PCX Touring Gratis

Mengawali tahun 2019, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) langsung membuat gebrakan dengan mengajak para pecinta skutik premium All New Honda PCX untuk merasakan sensasi tunggangannya melalui gelaran touring bertajuk “ PCX Excellence Touring” yang akan berlangsung pada 19-20 Januari 2019.  
 
Sajian perjalanan gratis bersama PCX ini akan dikemas melintasi jalur lintas Sumatera, dimana iringan akan bertolak dari kota Medan menuju lokasi wisata Prapat yang dikenal mempesona.  Dengan suguhan beragam destinasi eksotis sepanjang perjalanan, petualangan menyenangkan para pecinta matik mewah ini sekaligus menjadi ajang pembuktian akan ketangguhan dan performa All New Honda PCX saat melintasi beragam kondisi jalan yang menantang
 
Tidak menunggu lama, saat ini Honda juga telah membuka kesempatan bagi pengguna Honda PCX Sumut untuk turut serta dalam touring kali ini. Tidak hanya memanjakan para peserta touring dengan akomodasi dan konsumsi gratis, namun Honda juga akan menyempurnakan serunya kebersamaan pecinta PCX dengan menghadirkan lucky draw yang menawarkan hadiah menarik. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas terkait touring bersama PCX, dapat langsung menghubungi  panitia di nomor  0813 7535 3961.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa PCX Excellence Touring merupakan bentuk apresiasi Honda kepada konsumen yang telah percaya dan menjatuhkan pilihan pada Honda PCX. Selain sebagai cara Honda memberikan pengalaman berkesan kepada para pecinta Honda PCX di Sumut, touring ini juga sebagai jawaban atas ketangguhan dibalik tampilan elegan dan suguhan kenyamanan Honda PCX.
 
 “  Kami bahagia dapat menemani kebersamaan awal tahun para pecinta PCX di Sumut. Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap PCX mengispirasi kami untuk menghadirkan PCX Excellence Touring sebagai upaya memberikan pengalaman berkendara tidak terlupakan, karena kenyamanan elegan yang dimiliki Honda PCX akan menghadirkan sensasi berkendara tersendiri bagi mereka, “ ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing General Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa di tahun yang baru, Honda berupaya memberikan pengalaman seru kepada seluruh pecinta setianya. “ Tanpa dipungut biaya, para pecinta PCX Sumut akan menikmati pengalaman ekslusif dan langka yang dapat menghadirkan kebanggaan sebagai keluarga besar PCX. Touring ini juga diyakini dapat menjadi wadah bersilaturahmi, menyatukan hobby, serta memperkuat semangat brotherhood dan kebersamaan antara pecinta PCX di Sumut. Buruan daftar Bro, karena kesempatan terbatas, “ ujar Gideon Budiharjo.
 
Sebelum touring, seluruh peserta terlebih dahulu akan dibekali dengan edukasi berkendara yang baik dan benar di jalan raya oleh tim safety riding Honda yang diharapkan dapat merubah pola fikir  bahwa berkendara yang aman itu sangat menyenangkan. Honda juga berharap para peserta juga ikut mengkampanyekan #Cari _aman saat naik motor dengan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 20 Aug 2019 13:24
Sumut Honda Bikers

Komunitas Vario Antusias Sambut Kehadiran Honda ADV150

The Last of us
Kamis, 15 Aug 2019 16:06
Sumut Honda Bikers

Pelajar Tuntungan Siap Jadi Duta Cari_aman di Jalan

The Last of us
Senin, 12 Aug 2019 16:03
Sumut Honda Bikers

Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire Semakin Gagah

INSTAGRAM
FACEBOOK