Rabu, 06 Feb 2019 14:46
HMC MANADO

Honda DAW Gelar Service Gratis untuk Sepeda Motor Yang Terkena Banjir di Manado

MANADO—PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) membuka service gratis Sepeda Motor Honda yang terdampak banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

Servis gratis ini sebagai bentuk kepedulian perseroan bagi pelanggan setia sepeda motor Honda. Kali ini DAW menawarkan jasa di Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, Kota Manado. Di lokasi tersebut, DAW membuka layanan selama dua hari, yakni 4 dan 5 Februari 2019.

Technical Service Dept Head PT DAW Haditya Senoadji mengatakan, pihaknya menurunkan mekanik untuk melakukan pemeriksaan pada motor Honda yang terkena dampak banjir dan tanah longsor.

Demi memberikan kemudahan pada pelanggan, pihaknya mendekatkan pelayanan kepada konsumen Honda di sekitaran lokasi bencana.

“Kepada korban banjir kami lakukan servis gratis motor Honda,” ujar Haditya, Senin, 4/2/2019.

Haditya mengatakan, program khusus ini mendapat sambutan yang baik dari pelanggan. Sebab pada hari pertama, pihaknya sudah melayani sekira 30 unit.

Sebelumnya, Jumat (1/2/2019), Kota Manado mengalami bencana alam. Banjir dan tanah longsor menerjang beberapa wilayah di Kota Manado, menyebabkan ribuan rumah terdampak dan empat korban jiwa. (stenly sajow)

dikutip dari www.sindomanado.com

Berita Terkait

CARI AMAN
INSTAGRAM
FACEBOOK