NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Feb 2019 07:09 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tidak terasa aplikasi Daya Auto yang merupakan aplikasi untuk pengguna sepeda motor Honda ini telah berusia 1 tahun. Sebagai bentuk ucapan Terima kasih kepada seluruh pengguna aplikasi Daya Auto yang tetap setia menggunakan aplikasi Daya Auto. Dalam rangka merayakan ulang tahun Daya Auto yang Ke-1, Daya Auto mengadakan Special Double Reward!

Daya Auto bakal traktir Kawan-kawan makan KFC Paket Super Besar 1  lalu kawan-kawan juga bisa mendapatkan pulsa Rp25.000 lohh...Caranya gimana?

Caranya gampang banget, booking servismu lewat aplikasi Daya Auto, pilih tipe service "Paket Daya Auto Anniversary" dengan isi paket tune up + ganti oli untuk mendapatkan hadiah e-voucher KFC Paket Super Besar 1. 

Ingin mendapatkan tambahan hadiah pulsa Rp25.000? 
Cukup upload foto kamu di instagram sedang menukarkan voucher KFC yang kamu dapatkan dari aplikasi Daya Auto, atau foto kamu sedang menikmati KFC yang didapatkan dari aplikasi Daya Auto, tulis caption ucapan selamat ulang tahun untuk Daya Auto, lalu tag ke akun @dayaautoapp, kamu akan di DM oleh admin Daya Auto untuk pengiriman hadiah pulsa nya.

Periode Booking : 9 Feb - 27 Feb 2019
Periode Servis    : 10 Feb – 28 Feb 2019
Periode Upload di Instagram : maksimal 7 Maret 2019

S&K :
1. Hadiah dikirim langsung oleh tim Daya Auto
2. Konsumen akan diverifikasi dalam 2 hari kerja oleh CS Daya Auto
3. Hadiah akan dikirimkan dalam 2 hari kerja setelah konsumen diverifikasi
4. Berlaku di seluruh AHASS di Jawa Barat

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK