NEWS
DETAILS
Senin, 25 Feb 2019 16:01 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Honda Bikers Camp 2019 kembali digelar oleh PT Menara Agung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Barat. Sekitar 50 Anggota komunitas Honda turut serta  meramaikan gelaran Bikers Camp yang bertujuan untuk ajang silaturahmi keakraban para member dan komunitas Honda Sumatera Barat.

Mengusung tema “Adventure”,  Kegiatan  ini digelar di Sungai Nyalo,Tarusan, Pesisir Selatan. Dengan dikemas secara menarik, acara Bikers Camp ini dimulai dengan touring serta mencoba ketangguhan  New CRF150L menuju lokasi biker camp. Selain itu  peserta lainnya  juga berkesempatan untuk melakukan test ride CRF150L dilokasi. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara outbond dengan games-games yang menarik untuk mempererat kekompakan sesama bikers.

“Kegiatan ini merupakan wadah silaturrahmi para bikers dan komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan ketangguhan New CRF150L. “Terang Yohanes Budiyanto Cindra, selaku Marketing Manager PT. Menara Agung.

Ditambahkan Yohanes, berbagai acara menarik telah kami persiapkan untuk Honda Bikers Camp ini. Mulai dari sharing mengenai bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya dan tentunya juga mempererat jalinan silaturrahmi  antara komunitas dengan Main Dealer.

Yozi salah satu peserta Honda Bikers Camp mengaku “Kami sangat menantikan kegiatan Honda Bikers Camp ini tiap tahunnya. Kekompakan sesama anggota komunitas inilah yang kami inginkan. Dengan diadakannya kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik sesama anggota komunitas lainya dan Main Dealer.

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sumbar Rp 32.860.000,-. Motor dengan model adventure ini bisa dipesan di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kab 50 Kota, Kab Tanah Datar dan Kerinci.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK