NEWS
DETAILS
Senin, 04 Mar 2019 11:19 - Honda Community

Untuk pertama kalinya ban FDR mengadakan acara kumpul bareng komunitas motor yang diberi nama “FDR Day.” Acara ini akan diadakan di Sirkuit Motorcross Paramount Lembong Kembar, Jl Sultan Agung, Batu, Malang atau seberang museum Angkut pada hari Sabtu, 9 Maret 2019 mendatang. 

FDR Day merupakan ajang silaturahmi antar komunitas motor se-Jawa Timur dan ditargetkan dihadiri lebih dari 3000 pengendara motor.  “kami mengajak semua komunitas motor, baik bikers yang pakai motor bebek, sport atau matic dari merek apapun untuk datang ke FDR Day,” kata Elsafaan Rendianto, promotion department head PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Selain itu, pengunjung yang datang bisa ikuti modification contest, nonton mini trail training, atau ikut games antar komunitas motor.  Pengunjung FDR Day juga akan dihibur oleh jajaran artis seperti Tasya Rosmala, Nuri Ardilla, Elsa Safira, Deviana Safara, Niki Cindy Aulia dan Malla Agatha. 

“Kami juga sediakan barbeque, area nobar dan camping ground untuk peserta yang datang dari luar kota untuk beristirahat malam harinya,” ujar pria yang akrab dipanggil Rendi ini.

Semangat yang ingin diusung dalam FDR Day ini adalah keselamatan, kepedulian dan saling menghormati. “Itu sebabnya acara FDR Day mengajak kerjasama dengan PENA (Persaudaraan Insan Media -red) dan acara FDR Day juga diisi kegiatan donor darah dan kegiatan CSR lainnya,” kata Rendi.

"Kerjasama PENA dengan sejumlah stake holder di dunia otomotif, dimana salah satunya PT SRI selaku produsen FDR Tire, merupakan wujud sinergi insan media dan pelaku usaha. Sehingga ke depannya, diharapkan wujud kerjasama ini terus terjalin dan semakin solid," ujar Eki Razaki, humas PENA.

Rencananya FDR Day ini akan jadi signature event FDR yang rutin diadakan. FDR Day akan diadakan di daerah-daerah lainnya di Indonesia dan bentuk acaranya sendiri bisa berbeda-beda namun, pastinya tetap menarik untuk dihadiri,” kata Rendi.

Untuk yang tertarik datang ke FDR Day, bisa daftar online di http://fdrtire.com/event/fdr-day, gratis! Bagi 1000 pendaftar pertama akan mendapatkan merchandise eksklusif FDR dan peluang mendapatkan doorprize.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK