NEWS
DETAILS
Senin, 18 Mar 2019 10:58 - Paguyuban Honda West Borneo

PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak ( Astra Motor ) melalui Astra Motor Racing team ART ( Astra Motor Racing Team ) Kalimantan secara resmi memperkenalkan susunan Squad yang akan berlaga di Kejuaraaan Nasional Motorprix Region IV Kalimantan tahun 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat.  

 

Pada tahun 2019 ini, ART Kalimantan akan menambah jumlah racer yang akan berlaga di sepanjang musim 2019. Penambahan racer ini sebagai bentuk keseriusan astra motor di dunia racing Kalimantan.  Team Manager ART Kalimantan  Iwan Harry susilo mengatakan bahwa di tahun 2019, ART Kalimantan akan datang dengan komitmen penuh pada setiap balap yang  yang jalani.

“Kami sangat serius hadapi berbagai kompetisi balap di tahun 2019. Komposisi tim kami atur dengan kombinasi pembalap muda dan senior yang berpengalaman. Kami rancang, agar ada transfer ilmu baik secara skill maupun attitude balap. Kami optimis bisa mengukir banyak prestasi pada tahun ini,” Ungkap Iwan Harry Susilo.

Yossie legisadewo yang menjadi pembalap kebanggan asal Kalimantan Barat juga akan kembali memperkuat tim ART Kalimantan pada tahun ini dan menyatakan kesiapannya untuk tampil maksimal di dua kelas kejuaraan yang diikuti.

“Melalui persiapan fisik dan mental saya yakin tahun ini bisa memberikan yang lebih baik dari apa yang sudah di capai tahun 2018, tentu saja dukungan dari tim teknis yang selalu dapat di andalkan “ Ungkap Yossie.

Rider Astra Motor Racing Team Kalimantan 2019

  1. Yossi legisadewo  - Kejurnas Motorprx MP1 dan  IRS 250cc
  2. Ruddy Setiawan Salim - Kejurnas Motorprx MP1
  3. Hendra Rusady - Kejurnas Motorprix MP1
  4. Adieta herianoor – Kejurnas Motorprix MP3 dan IRS 150cc
  5. Achmad fahri sayyidan - Kejurnas Motorprix MP3
  6. Azi firdaus – Kejurnas Motorprix MP5 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK