NEWS
DETAILS
Senin, 11 Mar 2019 10:46 - Honda Bikers Pekanbaru

Main dealer Honda PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bersama Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Riau kembali menggelar kegiatan bersama dengan tajuk ‘PCX Luxurious Ride’pada Sabtu, (9/3/2019).

Kegiatan ini dibuka lewat rolling city dengan star dari kantor main dealer PT CDN Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Selanjutnya, komunitas HPCI Chapter Riau yang ikut dalam kegiatan tersebut berkeliling Pekanbaru mengeksplor sejumlah landmark yang menjadi ikon di Kota Bertuah.

“Setelah singgah di Tugu Pahlawan yang berlokasi di Jalan Diponegoro dan mengabadikan momen spesial, kami lanjutkan perjalan ke Waroeng Baper, Jalan Kaharuddin Nasution,” ujar Aldi singkat.

Aldi selaku pic community Riau mengatakan, "event ini digagas untuk menunjukkan eksistensi komunitas Honda PCX di Riau. Selain itu pihaknya ingin memberi kabar kepada kaum milenial Kota Pekanbaru khususnya Riau umumnya bahwa Honda PCX merupakan motor matik premium yang sangat populer di Tanah Air,” tukasnya.

Adapaun agenda di Waroeng Baper, anggota komunitas tidak hanya diajak untuk memperkuat kebersamaan dan kekompakan antas sesama tetapi juga disuguhi beragam kuiz bertabur hadiah dan materi mengenai Honda PCX Hybrid. Selain itu, sebagai pelopor keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman, Honda juga melakukan sosialisasi safety riding.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK