Rabu, 20 Mar 2019 14:19
Paguyuban Honda Banten

Acara Safety Riding Camp 3.0

Sunter-Jakarta-  PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer sepeda motor Honda Banten  mengajak perwakilan dari dua sekolah binaan yakni SMK Walisongo Menes Pandeglang dan dari SMK Muhamadiyah Tirtayasa untuk mengikuti acara yang di adakan oleh PT Astra Honda Motor yakni acara yang bertemakan safety Riding Camp 3.0.

Dalam acara ini turut hadir pula para jajaran  General Manager dan staff langsung dari AHM untuk memberikan materi dan pelatihan langsung kepada anak-anak sekolah binaan Honda yang di ikuti dari  sekolah binaan Honda dari berbagai daerah. Khusus perwakilan daerah banten untuk SMK Walisongo dan SMK Muhamadiyah yang merupakan sekolah binan Honda Banten  turut hadir yang di wakili oleh Fauzi, Subhani, Yuli, Uus dari SMK Muhamadiyah dan Fidaus, Rohim, Ilham, Dede dari SMK Walisongo turut hadir pula pembimbing dari Sekolah masing-masing yakni Bapak Isman dan Bapak Munif lalu pendamping dari PT Mitra Sendang Kemakmuran “Honda Banten” yang di wakilkan oleh Pampam dan Fahri dari Divisi Promotion PT MSK.

Acara ini sendiri akan dilaksankan selama dua hari dimulai dari tanggal 19 sampai dengan 20 Februari yang mana pada hari pertama diisi oleh penyampaian materi yang bersumber langsung oleh PT Astra Honda dan di tambah pula materi dari Staff kepolisian dari NTMC Polda metro jaya.

 

Bapak Ahmad Muhibuddin selaku GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor pun menyampaikan tujuan diadakan acara ini adalah, Dimulai dari anak muda harus memiliki konsern yang besar untuk keselamatan di jalan, AHM pun ingin anak-anak berkontribusi untuk program safety riding. seperti mulai memahami lalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan keselamatan berkendara di jalan sejak dini itu sangat penting.

Beliaupun mengajak kepada anakmuda milenial yang hadir dalam acara Safety Riding Camp ini, ikut menyampaikan dan turut  menyebarkan apa yang telah dipelajari dan di dapat dari program ini dengan cara yang kekinian  seperti membuat dan post di blog lalu juga membuat Vidio blog (Vlog) yang sedang ngetrend saat ini, untuk di sebarkan kepada yang siswa-siswi, anak muda diluar sana” secara garis besar apa yang didapat dari program ini. mari kita sebarkan kepada orang lain ceritakan kepada orang lain untuk Cari Aman di jalan dan menginspirasi banyak orang akan safety riding itu sangat penting”. ungkap Ahmad Muhibdin.

 

Dalam acara pemberian materi Safety Riding Camp di hari pertama ini turut hadir dan memberikan pengarahan dan pengatahuan tentang rambu dan cara berkendara yang benar dan tidak melanggar aturan hal ini di utarakan okeh bripka Vanesha yang juga memberikan data dan fakta bahwa salah satu penyumbang jumlah  kecelakaan di jalan tertinggi saat ini didominasi para anak muda yakni sebesar 38% hal ini disebabkan karena minimnya akan pengetahuan tentang safety riding di jalan raya.

 

Tujuan diadakan acara Safety Riding Camp 3.0 ini diadakan adalah untuk menumbuhkan rasa cari aman di jalan dengan cara memberikan materi serta praktek akan cara berkendara yang aman dan tertib yang tentunya sebagai langkah pencegahan meningkatnya angka kecelakaan di jalan. Dan untuk di hari kedua para peserta binaan Honda akan mengikuti serangkaian acara outbond di bumi perkemahan astra di daerah cibubur jawa barat serta akan diadakan acara pemberian hasil penilaian akhir dari seluruh rangkaian kegiatan para siswa selama dua hari berlangsungnya acara Safety Riding Camp 3.0 ini.

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 17 May 2019 08:19
Paguyuban Honda Banten

Marbot Masjid, Profesi Mulia yang Patut Diapresiasi

The Last of us
Selasa, 07 May 2019 08:16
Paguyuban Honda Banten

Paling Diminati, Honda PCX Dominasi Penjualan AHM di Telkomsel IIMS

The Last of us
Senin, 29 Apr 2019 08:24
Paguyuban Honda Banten

Andi Gilang Persembahkan Podium di ARRC Adelaide

The Last of us
Senin, 29 Apr 2019 08:22
Paguyuban Honda Banten

Big Bike Petualang Honda X-ADV Mulai Dipasarkan di Indonesia

The Last of us
Minggu, 28 Apr 2019 08:28
Paguyuban Honda Banten

AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2019

The Last of us
Jumat, 26 Apr 2019 08:32
Paguyuban Honda Banten

Home MUDIK BALIK BARENG HONDA MUDIK BALIK BARENG HONDA

CARI AMAN
INSTAGRAM
FACEBOOK