NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Apr 2019 11:04 - Astra Motor Yogyakarta

Banyumas – Setelah sebelumnya hadir di Yogyakarta (16-17/3), Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan kegiatan bertajuk Honda Premium Matic Day sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik Honda. Kali ini Honda Premium Matic Day hadir di Atrium Rita Supermall Purwokerto (13-14/4) selama dua hari berturut-turut untuk menyapa pecinta skutik Honda yang ada di wilayah Banyumas.

Region Head Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo mengungkapkan bahwa selain sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik Honda, Honda Premium Matic Day ini dihadirkan di kota Banyumas untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada pecinta skutik Honda dan masyarakat pada umumnya.

“Melalui ajang ini Kami ingin mendekatkan skutik premium Honda mulai dari Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, dan Honda PCX 150 Hybrid kepada masyarakat Banyumas dan sekitarnya. Yang spesial dalam perhelatan kali ini kami juga menghadirkan Honda Forza yang bulan lalu dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2019.”

Berbagai acara telah dipersiapkan bagi pengunjung acara ini. Mulai dari exhibition yang menampilkan 5 skutik premium Honda, Smart Key Challenge, Community Gathering Vario in City Touring, Zumba & Aurobic Competition, Photography Contest, K-Pop Dance Competition, hingga Street Dance Battle. Selain itu Diskojak, MMGMR, Bryan & Juno, dan “Paijo” Alif Rizki bergantian menghibur pengunjung di panggung utama.

Masyarakat Banyumas menyambut hangat kehadiran event Honda Premium Matic Day 2019 ini. Tercatat selama dua hari pelaksanaannya 111 unit speeda motor Honda terjual kepada konsumen. Selain itu antusiasme masyarakat untuk mengenal lebih dekat skutik premium Honda juga ditunjukkan dengan jumlah peserta riding test yang mencapai 212 peserta.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK