Minggu, 21 Apr 2019 22:56
Astra Motor Yogyakarta

Peringati Hari Kartini, Astra Motor Hadirkan Program “Ayo Ke AHASS Wanita Indonesia”

Yogyakarta - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019 ini, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer motor Honda bersama jaringan AHASS memberikan hadiah bagi konsumen wanita, khususnya pelanggan setia pengguna motor Honda melalui program  spesial “AYO ke AHASS Wanita Indonesia”.

Bagi pelanggang wanita motor Honda yang melakukan servis lengkap dan ganti oli berhak mendapat diskon jasa servis lengkap sebesar 21 persen. Promo ini dapat digunakan di seluruh AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas yang berlaku dari 21 – 30 April 2019.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa melalui momen Kartini ini Astra Motor Yogyakarta memberikan apresiasi kepada wanita di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Pemberian diskon servis dan ganti oli sebesar 21 persen diharapkan dapat menjadi kado spesial bagi pelanggan wanita Honda.

“Hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memanjakan pelanggan Honda, khususnya wanita. Melalui program spesial ini, kami ingin mengapresiasi para wanita di DIY, Kedu, dan Banyumas yang senantiasa rutin servis ke AHASS untuk merawat motor kesayangan mereka.” ungkap Darmawan.

Darmawan juga menambahkan bahwa program spesial ini dapat dinikmati pada pukul 13.00 wib hingga waktu operasional AHASS selesai. Promo spesial ini juga berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda, yaitu untuk tipe cub, skutik maupun sport.

Selain itu, bagi pelanggan wanita motor Honda yang telah melakukan program spesial ini juga berhak mendapatkan voucher diskon jasa service turunan 50% di kunjungan berikutnya. Adapun voucher tersebut berlaku untuk paket pembersihan CVT, paket pembersihan injector, paket kuras tanki, dan paket perawatan motor lainnya.

Konsumen wanita motor Honda juga dapat menikmati tebus murah produk pyramid tire sealant dengan potongan harga Rp. 5000/botol dan untuk konsumen wanita beruntung yang mendapatkan sms blast dari Astra Motor juga berkesempatan mendapatkan sembako murah senilai Rp 10.000,-

Bentuk lain apresiasi Astra Motor Yogyakarta terhadap konsumen wanita Honda yaitu menghadirkan program penjualan untuk Honda BeAT eSP. Spesial bagi konsumen wanita Honda, ada program potongan tenor hingga 7x angsuran untuk wilayah DIY dan potongan tenor hingga 9x angsuran untuk wilayah Kedu dan Banyumas selain itu masih ada spesial hoodie keren untuk setiap pembelian secara kredit. Program ini dapat dinikmati pada periode 21-30 April 2019.

“Kami juga mengajak seluruh konsumen wanita Honda untuk mengabadikan momen spesial ini dengan mengupload keseruan konsumen ke media sosial (Facebook, Twitter, dan Instagram) saat servis di AHASS dengan menyertakan tagar #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA2019” tutup Darmawan.

***

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 12 May 2019 14:51
Astra Motor Yogyakarta

Ramadhan Istimewa Bersama Astra Motor Yogyakarta

The Last of us
Kamis, 02 May 2019 00:46
Astra Motor Yogyakarta

Berbagi Ilmu dalam Supermoto Street Modification Yogyakarta

The Last of us
Selasa, 30 Apr 2019 11:33
Astra Motor Yogyakarta

Erat Bersahabat dalam Festival Motor Laki Yogyakarta

The Last of us
Selasa, 16 Apr 2019 11:07
Astra Motor Yogyakarta

Ini dia Pemenang Tahap Ketiga dan Grand Prize Program Awal Tahun Meriah

CARI AMAN
INSTAGRAM
FACEBOOK