NEWS
DETAILS
Senin, 22 Apr 2019 07:35 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat melakukan penarikan undian Program VARIOuntukKita 2019 di Kantor PT. DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26, Bandung pada 11 April 2019.

Melalui program ini, para pelanggan All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 selama pembelian periode pembelian Januari - Maret 2019 berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa 10 paket tour 3 hari 2 malam ke Kuala Lumpur dan 20 Paket Tour 3 Hari 2 Malam untuk ke Bali. Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 juga berhak mendapatkan hadiah langsung e-money Exclusive Card Vario 125 Special Edition.

Pengundian Program VARIOuntukKita 2019 dilaksanakan di depan Notaris dan disaksikan oleh Pejabat dari Dinas Sosial Kota Bandung, Pihak Kepolisan, dan perwakilan Manajemen PT DAM. Proses undian tersebut dilakukan berdasarkan database secara lengkap dan valid terutama untuk nomor telepon dan alamat lengkap konsumen pembeli All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 yang diinput langsung oleh seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan kami ucapkan selamat kepada para pemenang undian Program VARIOuntukKita, Program undian ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari untuk menemani aktivitasnya.

“Dengan Semangat Satu HATI, kami juga selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen di Indonesia khususnya di Jawa Barat,” ujari Lerri.

Honda Vario series telah menjadi trendsetter motor skutik di Tanah Air. New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 hadir dengan desain yang semakin berkelas layaknya motor premium masa kini. Selama bulan Januari hingga Maret 2019, DAM berhasil mencatatkan angka penjualan Honda Vario 125 sebanyak 24.355 unit dan Honda Vario 150 sebanyak 16,817 unit di Jawa Barat.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

New Honda Vario 150 dengan pilihan warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White akan dipasarkan dengan harga Rp 23.725.000,- OTR Bandung. Sementara New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp 20.625.000,- OTR Bandung dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp 19.900.000,- OTR Bandung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK