NEWS
DETAILS
Selasa, 28 May 2019 09:04 - Sumut Honda Bikers

Mengisi bulan suci Ramadhan dengan aktivitas positif kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang mengajak para bikers pecinta motor Honda untuk menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2019 dengan menggelar ajang Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Honda Community yang digelar pada Minggu, 19 Mei 2019.

 

Keseruan nobar MotoGP yang berlangsung di Mons Spize Cafe & Resto kali ini diramaikan para bikers yang berasal dari sejumlah komunitas motor Honda seperti halnya Honda CBR Club Medan, Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI), CBR Club Binjai, CAS-X Medan, CCM, REXEC, SCOOPERS Medan, HRC Medan, RSMC Medan, BBHC Galang, BRCM, dan SOCMED.   Ajang balap dunia MotoGP yang berlangsung di Le Mans Perancis ini sontak saja menjadi moment istimewa yang dimanfaatkan para bikers Honda untuk bersilaturahmi sekaligus menikmati kebersamaan saat merasakan atmosfer serunya menyaksikan aksi jagoan Repsol Honda, Marc Marquez.

 

Nobar MotoGP sebelumnya diawali dengan city touring yang memulai start dari kantor PT Indako Trading Coy Jl. Pemuda Medan. Iringan para bikers Honda yang mengitari jalanan kota Medan seolah menjadi pemandangan menarik yang menghiasi ragam aktivitas masyarakat yang cukup padat  menjelang waktu berbuka puasa.

 

Bro Didik dari HCOI mengungkapkan, para bikers sangat bersyukur dapat mengikuti kegiatan nonton bareng MotoGP bersama Honda. Karena kegiatan ini memberikan kesempatan pada bikers Honda untuk saling bersilaturahmi, mempererat persaudaraan, dan dapat mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan positif dan menyenangkan.

 

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan, MotoGP menjadi salah satu agenda motor sport yang sangat menarik perhatian bikers Sumatera Utrara. Karenanya tepat di bulan suci Ramadhan, pihaknya mengajak para bikers Honda untuk mengisi bulan suci dengan aktivitas Nobar MotoGP Honda Community yang diyakini akan semakin mempererat tali persaudaraan antar bikers Honda.

 

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan, banyaknya pecinta motor sport Honda CBR Series yang memiliki DNA balap, menginspirasi Honda untuk memberikan pengalaman berkesan dengan kegiatan yang berhubungan dengan dunia balap, salah satunya Nobar MotoGP Honda Community.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK