NEWS
DETAILS
Kamis, 30 May 2019 11:47 - Honda Bikers Pekanbaru

 PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) menggandeng puluhan bikers Honda menggelar bakti sosial (baksos) di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Menggelar event bertajuk 'Bikers Soleh', Capella Honda Riau bersama puluhan bikers yang tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) menggelar baksos berupa bersih-bersih di Masjid Al Jabbar, Jalan Beringin, Air Hitam, Tampan, Pekanbaru.

"Dalam kegiatan ini, kita bersama puluhan bikers gotong royong membersihkan masjid. Sebelumnya diawali dengan salat ashar berjamaah," kata PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi .

"Selain gotong royong dan bersih-bersih masjid, kita juga memberikan bantuan perlengkapan masjid seperti sajadah, mukena, sarung dan juga santunan untuk marbut Masjid Al Jabbar," sambungnya.

Aldi menuturkan, dengan kegiatan yang bertajuk Bikers Soleh ini, harapannya mampu membangkitkan semangat para bikers komunitas sepeda motor Honda untuk berbagi dengan sesama di bulan puasa ini.

"Tentunya, melalui moment Ramadan ini, bisa dimanfaatkan untuk aksi sosial yang tetap mengedepankan kebersamaan, kekeluargaan dan tidak lupa #cari_aman serta dapat menjadi inspirasi untuk semua," tuturnya.

Tidak melakukan baksos di dua masjid, tim Capella Honda Riau bersama puluhan bikers HOBIKU juga menggelar bagi-bagi takjil kepada pengendara di Jalan Soekarno Hatta (Arengka I), tepatnya di simpang Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

"Kegiatan Bikers Soleh ini ditutup dengan buka puasa bersama di Rumah Makan Roso Lawas Arengka I Pekanbaru," pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK