NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Jun 2019 08:21 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Setiap kita mau melakukan aktifitas disarankan kita memiliki Asuransi agar bisa berjaga-jaga terhadap berbagai hal yang kita tidak kita harapkan. Nah bagi yang belum sempat mengasurasikan diri, ayo Mampir ke Bale Santai Honda karena di sana terdapat layanan asuransi gratis.

Kawan-kawan yang mampir ke Bale Santai Honda bisa mendapatkan asuransi personal protection yaitu HappyMe Micro dari Asuransi Astra, yang akan memberikan santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi akibat kecelakaan berupa santunan meninggal dunia sebesar Rp10.000.000, santunan kedukaan akibat kecelakaan sebesar Rp500.000 dan santunan pemakaman akibat kecelakaan sebesar Rp500.000 yang berlaku selama 1 tahun setelah diaktifkan.

Kawan-kawan yang singgah di 18 titik Bale Santai Honda 2019, cukup melakukan scan pada QR Code yang terssedian di sana dengan menggunakan gadget masing-masing untuk mengunduh Garda Mobile Otocare dan otomatis mendapatkan jaminan perlindungan diri dari HappyMe Micro.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK