NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Jun 2019 10:58 - Sumut Honda Bikers

Penghujung bulan Syawal, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar aktivitas halal bihalal yang menyatukan hati para bikers dari komunitas motor Honda. Bertajuk “ Ketupat Futsal Community”. Melalui ajang  yang berlangsung pada Minggu, 23 Juni 2019 di JM Futsal Medan, Honda mengajak para pecintanya untuk saling bersilaturahmi memperkuat tali persaudaraan sekaligus berjumpa dalam ajang olahraga Futsal yang sarat dengan semangat kompetisi dan sportivitas.

 

Tercatat sejumlah komunitas di bawah naungan Sumut Honda Bikers ikut memeriahkan ajang Ketupat Futsal Community ini, sebut saja Honda MegaPro Club (HMPC) Chapter Medan, Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Medan, VANATIC, Sonic Club Medan (SOCMED), CBR Club Medan, Verza Rider Club Indonesia (VRCI) Medan, dan Club CB Medan (CCM).

 

Serunya pertandingan tergambar jelas lewat antusiasme komunitas yang menyeruak baik dari para pemain yang mewakili komunitasnya ataupun dari penonton yang hadir memberikan semangat bagi jagoannya. Walaupun saling berlomba memberikan dukungan, namun para pendukung masing-masing tim dapat mengendalikan diri, sehingga rangkaian pertandingan dapat berjalan dengan kondusif.  Selain menjadi momen halal bihalal, Ketupat Futsal Community juga diramaikan dengan rolling city, tapping kartu Honda Community ID, dan  test ride All New Honda Sonic 150R.

 

Bro Daniel Lubis dari SOCMED mengungkapkan para bikers Honda sangat antusias mengikuti kegiatan Ketupat Futsal Community, karena selain dapat silaturahmi dan berhalal bihalal antar komunitas, kegiatan ini juga mengajak bikers Honda untuk selalu hidup sehat dengan terus berolah raga selain melakukan kegiatan Touring di komunitas masing-masing.

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, saat ini masih dalam suasana Lebaran, karena itu pihaknya mengajak para bikers dari berbagai komunitas Honda untuk berhalal bihalal, berkumpul dan bergembira bersama melalui aktivitas olahraga Futsal yang rutin digelar setiap tahunnya.

 

“ Futsal merupakan olahraga yang membutuhkan kerjasama antar pemain dan banyak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali oleh anggota komunitas motor Honda. Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan para bikers Honda semakin diperkuat dengan semangat yang menjunjung tinggi sportifitas, “ ujar Gunarko

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK