NEWS
DETAILS
Senin, 08 Jul 2019 09:27 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak – Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti Ketupat Futsal Community Cup & Sonic Modif Display yang diselenggarakan pada tanggal 07 Juli 2019 berlokasi Lapangan Futsal Citra Kartini Pontianak. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC dan komunitas lainnya

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Olahraga Futsal pertandingan persahabatan antar bikers Honda, kopi darat gabungan (kopdargab) community dan dilanjutkan dengan display Sonic Modif yang diikuti oleh komunitas Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI) Chapter Pontianak untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.

Dalam kegiatan Ketupat Futsal Community Cup memperebutkan Piala Bergilir dimana pertandingan final mempertemukan Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) versus Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI) yang dimenangkan oleh Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) dengan skor 8 – 2 dengan pertaruangan yang sengit namun tetap mejunjung tinggi sportivitas.

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak ATPM AHM dan Main dealer Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan KFC ini.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Julius.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Ketupat Futsal Community Cup.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain ber olahraga kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Ade selaku Member HSOI.

Kegiatan ini di ikuti oleh 120 riders yang terdiri dari HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas lainnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK