NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Jul 2019 09:32 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau menggandeng para bikers CRF150L di Kota Pekanbaru.

Sekitar 50 member komunitas Honda CRF150L bersama Capella Honda Riau melakukan aksi trabas di Jalan Beringin, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Ahad 14 Juli 2019.

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan MXGP Honda Roadventure bertajuk 'Bebaskan Diri Bersama CRF150L' untuk menguji kemampuan Honda CRF150 L.

"Kita mengajak para bikers mengeksplor tenaga, kelincahan serta ketangguhan Honda CRF150L dalam melakukan aksi trabas," kata Aldi Hadi selaku PIC Community Honda Riau.

"Selain itu, kita juga memperkenalkan Honda menjadi bagian MXGP yang merupakan kejuaraan motocross dunia yang digelar di Semarang dan Palembang," tuturnya.

Dalam setiap kegiatannya, Honda tidak lupa untuk selalu mengampanyekan keselematan berkendara dengan tagline #Cari_Aman kepada para bikers komunitas sepeda motor Honda.

Pada kesempatan ini, Instruktur Safety Riding Capella Honda Riau, Hamdi memberikan pemaparan terkait dengan teknik berkendara di jalur offroad dengan Honda CRF150L.

Juga digelar berbagai games dan bagi-bagi hadiah untuk para bikers. Kegiatan ini ditutup dengan makan siang dan nobar MXGP di salah satu cafe di Kota Pekanbaru.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK