NEWS
DETAILS
Senin, 15 Aug 2011 00:00 - Honda Community

Sepintas motor garapan Phill Little ini mirip Honda C70 keluaran 1970-1984. Namun Honda XL350 Grass Tracker ini aslinya bergaya dirt bike. Tapi, lewat rancangan konsep Phill Little, kuda besi ini diubah jadi motor bergaya grasstrack.

Dalam konsepnya, Phil Little memilih rangka utama ala motor speedway. Rangka kaku ini sebagai penunjang modifikasi motor bergaya grasstrack. Untuk tugas membuat komponen sasis lain, diserahkan pada adiknya, Ric Little.

Rangka tengah ditunjang dua pelat aluminium setebal 5/16 inci, dipoles dengan warna merah anodize. Tangki menggantung diakui Phil didapat dari Merritt Cody Shop, Minneapolis. Membuat kesan tracker makin jelas.

Untuk menjinakkan terjangan angin dan penyimpangan medan karena ubahan sasis, suspensi belakang pun ditambahkan. Hal inilah yang makin memperkuat karakter motor grasstrack.

Untuk garpu depan didapatkan dari Bill Cody Racing. Mesin  Honda XL350 dipilih karena mesin yang memang sudah bisa diandalkan. Tentunya juga mempunyai tenaga cukup sekalipun diajak menerjang lintasan bersalju.      (motorplus-online.com)

RELATED
NEWS
Wheel Story
UPCOMING
EVENTS
INDENT NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

Touring GTR Goes to Tambora Rinjani

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK