NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Aug 2015 07:20 - Honda Community

Bertempat di Pelabuhan Tangga Butung, Palembang, ajang tahunan Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) kembali digelar untuk kali kesembilan. Ajang yang dibagi perkelas ini menghadirkan kelas isntruktur wanita.

Dengan diselenggarakannya kelas instruktur wanita tersebut diharapkan mereka akan memberikan ilmu keselamatan berkendara kepada wanita-wanita di Indonesia. “Jumlah wanita pengendara di Indonesia terus meningkat, sehingga peran aktif instruktur wanita sangat diperlukan,” jelas Agustinus Indraputra GM Marketing Planning and Analysis Astra Honda Motor (AHM), yang dikutip dari Dapurpacu.com.

Dengan adanya isntruktur wanita ini dirasa dapat memberikan pendekatan yang lebih baik dalam kepada kaum wanita yang kesehariannya mengendarai sepeda motor. Sehingga para wanita yang menggunakan sepeda motor akan merasa lebih percaya diri dan membuat aman dalam berkendara.

“Tapi, memang untuk peserta instruktur wanita ini memang tidak sebanyak pria. Bahkan kami juga belum bisa menerapkan, setiap dealer untuk menyertakan peserta wanita. Tapi kami berusaha terus menggali pontesi peserta wanita dalam kompetisi wanita,” beber Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran dari PT Astra Honda Motor.

RELATED
NEWS
Honda BigBike
UPCOMING
EVENTS
ORDER NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

Mario Iroth dari Wheel Story dan Honda Big Bike Tour de Flores

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK