Jumat, 14 Sep 2018 11:06
Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkel Astra Motor Padang Jati Tembus 1.500 Unit Entry Per Bulan

Bengkulu -  Dealer Astra Motor Padang Jati boleh berbangga, karena pada bulan Agustus bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia, telah mencapai Unit Entry bengkel 1.500 dan merupakan Breaking Record tertinggi semenjak bengkel berdiri. Ini merupakan bentuk kepercayaan konsumen sepeda motor Honda kepada bengkel Astra Motor Padang Jati. Sebagai bentuk apresiasi ke konsumen 1.500, Astra Motor padang Jati  memberikan hadiah oli gratis kepada konsumen atas nama Ganda. Ia menyatakan sangat senang mendapat hadiah itu dan semakin mantap untuk servis rutin di Astra Motor Padang Jati. 

Menurut Teguh Adhi selaku Retail Manager Astra Motor Bengkulu, “Kami terus melakukan peningkatan pelayanan kepada konsumen, sehingga semua urusan tentang sepeda motor Honda beres bersama Astra Motor Padangjati. Mulai dari konsumen mau membeli sepeda motor sampai dengan layanan purna jualnya, baik perawatan, perbaikan, penggantian suku cadang maupun penjualan suku cadang secara langsung”.

Untuk memberikan pelayanan purna jual yang tuntas, bengkel Astra motor Padang Jati mempunyai layanan dan peralatan yang lengkap. Dimulai  dari servis motor baru, supaya konsumen tidak lupa, diingatkan melalui SMS maupun telpon agar kupon servis gratisnya tidak kadaluarsa, sepeda motornya selalu dalam kondisi prima dan garansinya terjamin. Bagi konsumen yang tidak banyak waktu bisa memanfaatkan layanan Booking Servis dengan telepon sehari sebelumnya, membuat janjian, maka begitu datang bisa langsung dikerjakan. Selain itu juga bisa memanfaatkan fasilitas hari Minggu tetap buka. Untuk konsumen yang super sibuk juga ada layanan servis kunjung, cukup telepon, maka mekanik akan datang ke rumah atau kantor konsumen. Bagi konsumen yang hanya ganti oli dan ganti suku cadang fast moving, disediakan layanan yaitu Pit Express, sehingga tidak perlu ngantri lama, suku cadangnya asli dan yang masang ahli. 

Untuk memberikan kualitas yang tinggi pada bidang purna jual, dibutuhkan peralatan yang lengkap dan modern, selain peralatan standard. Bengkel Astra Motor Padang Jati kini sudah dilengkapi dengan alat-alat yang canggih. Pertama adalah Alat Press Body, alat ini diguankan untuk perbaikan rangka karena kecelakaan, supaya pulih lagi seperti sedia kala. Kedua adalah Tire Changer yaitu alat untuk buka dan pasang ban secara hidrolik, karena sekarang hampir semua motor baru menggunakan ban tubeless, sehingga menjamin pelek tetap mulus bebas lecet.Ketiga adalah Nitrogen Generator yaitu alat untuk memproduksi nitrogen yang dipakai pengisian angin ban menggantikan udara bertekanan dari kompresesor, agar ban lebih awet dan nyaman. Keempat adalah  Oil Suction, yaitu alat untuk kuras oli mesin, tanpa perlu membuka baut tap oli di bawah, lebih cepat dalam penggantian oli.

Urusan kenyamanan ruang tunggu juga mendapatkan perhatian, yaitu dengan disediakannya  Free Wifi, Gratis Teh dan Kopi. Selain itu juga promo menarik yang diselenggarakan secara rutin. Untuk bulan September  ini dalam rangka Hari Pelanggan tgl 4, ada hadiah voucher diskon jasa service 48% untuk service lengkap dan  diskon Sparepart 10-25% untuk ban, injector cleaner, filter udara dan kampas rem. Kemudian di tiap tgl 20 ada Hargolnas atau Hari Ganti Oli Nasional, yaitu hadiah voucher diskon 50% untuk servis berikutnya bagi konsumen yang ganti oli SPX di Pit Express. Sedangkan konsumen yang ganti oli di Pit Express di luar tgl 20 mendapatkan hadiah Voucher Diskon 20% untuk servis berikutnya. Jadi tunggu apa lagi, Ayo ke AHASS Astra Motor Padang Jati, dapatkan pelayanan terbaik dan berbagai penawaran menarik.

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 14 Sep 2018 11:06
Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkel Astra Motor Padang Jati Tembus 1.500 Unit Entry Per Bulan

The Last of us
Kamis, 06 Sep 2018 09:23
Paguyuban Honda Bengkulu

Banyak Kemudahan, Astra Motor Luncurkan Layanan Aplikasi Mobile Motorku

The Last of us
Kamis, 06 Sep 2018 08:58
Paguyuban Honda Bengkulu

Ajang Mengasah Ketrampilan Kewirausahaan Siswa

The Last of us
Senin, 03 Sep 2018 08:10
Paguyuban Honda Bengkulu

Kunjungan Special Management Astra Motor Bengkulu

The Last of us
Rabu, 29 Aug 2018 11:53
Paguyuban Honda Bengkulu

Cari Aman di Universitas Bengkulu

The Last of us
Senin, 06 Aug 2018 09:44
Paguyuban Honda Bengkulu

AHASS Bintang Mulia Jaya Tembus 1600 Unit Entry Sebulan

The Last of us
Rabu, 01 Aug 2018 10:43
Paguyuban Honda Bengkulu

Es Krim Anti HIV AIDS Wakili Bengkulu dalam Kompetisi Nasional

The Last of us
Rabu, 01 Aug 2018 10:35
Paguyuban Honda Bengkulu

Astra Motor Gelar Kontes Teknikal SMK Binaan Honda

CARI AMAN
The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

The Last of us
Senin, 02 Jul 2018 11:49
Honda Community

Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Apa kata Pakar?

INSTAGRAM
FACEBOOK