NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Apr 2018 13:27 - Honda Community

Bro, Malang merupakan salah satu destinasi trabas paling menarik rupanya.

Diakui beberapa anggota komunitas trabas, hutan-hutan di malang masih hutan perawan yang sangat jarang dilalui.

Seperti dikutip dari otosia.com, para biker Honda CRF 150L membuktikan menantangnya jalur hutan Malang menuju Pantai Ungapan, Minggu (1/4).

Performa All New Honda CRF 150L diuji melewati berbagai medan jalan yang dilewati peserta touring.

Jalur sepanjang 78 kilometer yang terdiri dari off road dan on road dilewati sedikitnya 100 peserta se Jawa Timur.

“Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para konsumen Honda CRF 150 L dengan merasakan sensasi trabas menjelajahi segala medan dan merasakan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.”

“Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas,” kata Suhari , Marketing Communication & Development Division Head MPM.

All New Honda CRF150L dibekali desain dan performa mesin motor on-off sport sejati bisa memberikan pengalaman petualangan melebihi ekspektasi pengendaranya.

Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

"Dipakai di On road (jalan raya) tadi stabil juga, tarikan mesinnya juga oke untuk off road dan on road," ujar Anggraini, satu-satunya peserta touring perempuan.

Sebelum mengikuti CRF Jelajah Alam ini pun, Anggraini mengaku telah menggunakan CRF sebagai kendaraan sehari-hari. Dara 19 tahun yang hobi nge-trail ini pun telah mengakui ketangguhan CRF 150L.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK