NEWS
DETAILS
Minggu, 06 May 2018 12:27 - Honda Community

Beberapa waktu JDDC (Jakarta Defensive Driving Consulting) kembali memberikan basic training berkendara sepeda motor Off Road kepada konsumen Honda CRF 150L di diler resmi Honda Krida Mataram Lombok, 29 April 2018.

Seperti dilansir laman resmi jddc.co.id, lokasi pelatihan ini juga bertempat di show room Honda Krida.

Jusri Pulubuhu mengatakan training ini perlu dilakukan kepada konsumen sebagai bekal berkendara di jalan.

“Sealin itu saya kagum dengan diler ini karena memiliki kapasitas yang cukup megah untuk sebuah showroom motor, sehingga mampu mangakomodir teori-teori yang tim kami berikan baik ketika praktik safety riding on-road maupun off-road,” kata pria ramah ini.

Saya pun merasa alangkah idealnya jika semua dealer-dealer motor di Indonesia juga bisa menyiapkan lahan dan fasilitas pelatihan safety riding seperti yang dimiliki oleh Honda Krida.

Sebab inilah sebenarnya cara paling sederhana untuk pabrikan motor dalam bertanggung jawab secara sosial kepada konsumen-konsumen mereka.

 

Saya pun berharap semoga peningkatan kualitas pengendara terutama ooff road tidak berbasis pada pengalaman saja namun dapat dipenuhi dengan pengetahuan mumpuni yang diperoleh dari pendidikan seperti ini.

Selain itu, Jusri berharap semoga apa yang telah disampaikannya mengenai traini off road dengan Honda CRF kepada konsumen di Mataram bisa bermanfaat sebagai bekal keselamatan berkendara yang sudah seharusnya ditularkan kepada orang-orang di sekitar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK