NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Jul 2018 20:22 - Honda Community

Menyalurkan hobi off road merupakan keasyikan tersendiri bagi bikers, begitu juga yang dilakukan oleh komunitas Honda CRF series yang kembali menggaruk tanah menjajal kawasan Black Lava Kintamani, minggu 24 Juni 2018.

Trek menantang ini merupakan gunung berapi yang bermedan trek tanah yang padat dipenuhi oleh bebatuan krill dan batu-batu besar berwarna hitam.

Tantangan  yang paling sering  didapatkan saat melintasi trek ini adalah kerikil tajam yang memacu adrenalin perjalanan para riders Honda CRF series.

Diikuti oleh 25 bikers, performa all New Honda CRF diuji  melewati berbagai medan trek menantang dan hamparan luas pasir hitam yang dilewati peserta touring, sekaligus menunjukkkan bahwa gunung agung dan Bali aman.

Start Touring di mulai dari Astra Cokroaminoto dengan rute melewati Desa Payangan-Kintamani–Desa Pinggan-Black Lava_Tukad Bangkung Plaga-Sangeh –Dps.

“Dengan Semangat Satu Hati, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para bikers Honda CRF series dengan merasakan sensasi trabas menjelajahi segala medan dan merasakan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya,” ungkap I Gusti Lanang Agung selaku PIC Sport Honda Bali.

Para bikers dibekali tehnik dasar off road dan safety riding off road, dengan tetap mengedepankan safety riding diperkuat pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman.

“Kegiatan ini sekaligus menambah keakraban dan kebersamaan para biker yang memiliki hobi sama, sekaligus mengasah skill dasar-dasar tehnik off road, semua sangat senang, ungkap Tiyon salah satu bikers.

All New Honda CRF150L dibekali desain dan performa mesin motor on-off sport sejati bisa memberikan pengalaman petualangan melebihi ekspektasi pengendaranya.

Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

 

Sumber : TribunNewsBali

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK