NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Mar 2017 16:43 - Honda Community

PT Mitra Pinasthika Mulia, distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur meluncurkan Honda CRF250RALLY Minggu (19/3). Setelah prosesi launching, undangan diajak menyaksikan first demo yang akan dilakukan Agha Riansyah, National Champion 250 cc Motocross Series 2009di Bukit Jaddih, Bangkalan, Madura.

Honda CRF250RALLYmerupakan replikaCRF450 RALLY yang dipakaiRicky Brabec, Michael Metge, Paulo Gonçalves and Joan Barreda di ajang Rally Dakar 2017. Honda CRF250RALLYlahir dan mewarisi DNA Rally Dakar juga semangat adventure.

Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 RALLY serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas, CRF250RALLY menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan baik di medan on-road maupun off-road.

Model ini juga memberikan kenyamanan saat perjalanan dan praktis dikendarai di perkotaan. Model ini menampilkan semangat rally di setiap perjalanan.

"CRF250RALLY akan memberikan pengalaman berkendara dengan performa terbaik, nyaman, ringan dan lincah saat berpetualang," kata Suwito, Presiden Direktur PT MPM.

Honda CRF250RALLY hadir dengan warna Extreme Red dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp 63.344.000.

CRF250RALLY telah dilengkapi dengan Honda Genuine Accesories berupa Hand Guard, Wind Screen, Head Light Guard, Rear Rack, Muffler Garnish, Cover Drive Sprocket, Guard Rear Cylinder Brake dan Heel Guard dan tersedia di 21 jaringan dealer Wing di seluruh Jawa Timur mulai April 2017.

“Kami menargetkan Honda CRF250Rally akan terjual sebanyak 15 unit sebulan,” tutup Abdy Ronotana, Marketing & Sales Division Head PT MPM sembari menyebutkan kalau penginden saat ini sudah mencapai 35 orang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK