NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Dec 2018 10:12 - Honda Community

Jakarta - Lagi, setelah sukses gelar dua seri, Indonesia CBR Race Day kembali dilaksanakan seri ketiga di penghujung tahun 2018 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/12).

Kompetisi balap yang digelar untuk berikan wadah hobi balap pemilik Honda CBR dan komunitas Honda CBR berkonsep fun race kali ini diikuti 257 pebalap.

Ada dua kategori yang dilombakan yaitu Community Class for 150cc dan 250cc dengan kelas Community A, Community B, Community C dan Community Beginner 150cc. Sedangkan kategori Non Community Class dibuka kelas Beginner dan Advance.

"pemilik CBR baik yang tergabung dengan komunitas maupun tidak yang berada Jakarta Tangerang antusias ikuti kegiatan penyaluran hobi balap pada wadah yang tepat ini," papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, motor dengan tagline total control ini sangat pas untuk dipacu di sirkuit balap untuk merasakan performa terbaik yang dimilikinya.

Gelaran balap yang diprakarsai Asosiasi Honda CBR (AHC) dan didukung penuh oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan dua main dealer yang ikut disibukan yaitu Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Main Dealer Honda Jawa Barat, PT. Daya Adicipta Motora komitmen untuk berikan dukungan berbagai kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda khususnya tipe sport premium Honda CBR.

Tidak hanya balap,  kegiatan ini juga diisi berbagai kegiatan menarik seperti gathering komunitas Honda dan kontes modifikasi.

Gelaran kontes modifikasi juga dapatkan perhatian pecinta Honda CBR, sebanyak 30 Honda CBR150R dan Honda CBR250RR  yang ikut ‘laga’ modifikasi langsung dapatkan perhatian dari pengunjung yang hadir pada kegiatan ini.

Gathering yang di hadiri oleh ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) terlihat kompak dengan bergam games yang diadakan.

Tidak hanya itu, jajaran booth ikut meramaikan mulai dari booth penjualan unit, booth Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Genuine Acesorries  (HGA), Honda Apparel dan tentu saja booth yang selalu wajib ada untuk sebarkan edukasi berkendara aman, Safety Riding.

Indonesia CBR race Day 2018 seri 3 ini juga spesial dengan pemberian kesempatan 20 konsumen berdasarkan pilihan untuk jajal produk MotoGP Honda versi jalan raya RC213VS langsung di trek balap, Senin(10/12).

Sebelumnya pada Sabtu (8/12), konsumen beruntung ini diberikan pembekalan pengetahuan terkait berkendara dengan Honda RC213VS di salah satu fasilitas safety riding center terbaik di Indonesia (penghargaan safety riding center terbaik 2018 oleh AHM) milik Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) yang berlokasi di Jatake, Tangerang.

Hal menarik lainnya juga terjadi pada acara ini, yaitu taping kartu member komunitas Honda (Honda Community).

Kegiatan ini dimanfaatkan Setiap anggota komunitas melakukan taping untuk mengumpulkan poin, semakin aktif mereka maka semakin besar poin yang didapatkan.

Poin poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. “ Untuk tetap menjaga kekompakan anggota komunitas Honda, kami memiliki kartu pantau yang akan memberikan poin kepada anggota komunitas yang aktif dalam beragam kegiatan. Poin yang terkumpul ini nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah riding gear terkenal,” jelas PIC Communitry Development Wahana, Agus Sigit W.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK