NEWS
DETAILS
Senin, 25 Sep 2017 22:52 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 25 September 2017 - Jaket selain sebagai salah satu alat kelengkapan berkendara (safety gear), juga buat identitas sebuah komunitas.

Begitu juga dengan jaket HRC Jakarta, tanpa merubah warna identik orange hitam. Pembaharuan dari yang lama ke jaket baru,  disesuaikan dengan model kekinian dan kondisi cuaca di Jakarta.

Dengan proses pembuatan yang cukup lama, akhirnya jaket resmi digunakan pada saat kopdar (23/9) kemarin. Di saat bersamaan, penggunaan perdana jaket bukan hanya yang ada di Jakarta melainkan juga oleh anggota yang lagi ada di Cirebon dan Makassar.

(Foto : Bismo)
 
"Selain yang di Jakarta, saya juga mengakomodir untuk temen-temen anggota HRC yang udah pindah ke daerah karena kerjaan atau keluarga. Saya juga mengapresiasi buat Bismo yang lagi keliling Pulau Sulawesi."

bro 'Ustadz' Saipudin ketua umum HRC Jakarta nambahin obrolannya, "Sengaja saya kirim jaket ke Makassar supaya bisa ngerasain pake jaket HRC yang baru berbarengan. Udah gitu kebetulan moment nya pas bisa dipake HBD Makassar."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK