NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Oct 2017 12:11 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 10 Oktober 2017 - Brosist.. Honda Revo dikenal sebagai motor terlaris dan teririt dikelasnya, meski begitu pabrikan masih terus berinovasi dan mengembangkan Honda Revo series lainnya.

 PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini merilis New Honda Revo X yang memiliki tampilan desain baru yang makin agresif dan sporty. Model terbaru ini menyuguhkan desain terbaru pada fitur ,stripe, dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

New Honda Revo X memiliki tampilan desain depan baru yang semakin agresif melalui front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desaindial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.

New Honda X tersedia 2 warna pilihan yakni warna Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu juga New Honda X Fit dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. (sumber : www.astra-honda.com)

Spesifikasi sama harga nyusul ya.. siapin aja dulu isi kantongnya. Honda Revo yang lama dijual atau ganti Honda Revo X brosist.?

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK