NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Jul 2018 18:58 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 25 Juli 2018 - PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dan resmi memperkenalkan All New Honda PCX Hybrid pada publik pertengahan bulan ini di Kemayoran, Jakarta.

Saat diperkenalkan, menjajal dan merasakan akselerasi motor Honda PCX Hybrid. Berbagai insan otomotif dihadirkan, termasuk rekan media dan komunitas Honda tentunya sebagai konsumen yang loyal.

Termasuk empat bikers Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) diantaranya Agung, Randa, Aidillah dan Jhoni ikut merasakan jajal Honda PCX Hybrid dengan tehnologi pertama didunia pada kendaraan sepeda motor ini.

"Kalau menurut gue sih, sekilas tampilan Honda PCX150 Hybrid tampilan warnanya mewah banget, elegant. Bagian di spedometer nya ada indikator lengkap dan ada fitur riding mode yg bisa di atur," singkat cerita Agung.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Agung yang juga pengurus divisi Safety Riding AHJ ini menambahkan,

Tarikan gas nya juga mantab, akselerasi nya gokil abis enteng banget buat belok belok, zigzag, trak lurus responsif, nyaman banget apalagi dibuat boncengan shockbreaker nya empuk, tutur Agung.

"Intinya sih Honda PCX Hybrid top banget, soal harga, katanya Honda PCX Hybrid ini 40jutaan gitu.." tutup cerita singkat Agung.

Yaiyaalah.. bro, secara gitu tehnologinya.. pertama di Dunia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK