NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 Aug 2018 12:35 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 4 Agustus 2018 -PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan dua motor terbarunya, yakni Honda Forza dan Honda Super Cub C125 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang dihelat pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

AHM menjawab penantian pecinta skutik besar dengan meluncurkan Honda Forza sebagai ikon prestisius  yang memiliki tampilan desain mewah dan sporti.

Honda Forza merupakan skuter premium ini hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan.

Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena diperkaya fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern.

(Foto :www. Astra-Honda.com)

Sedangan untuk Honda Super Cub C125, Astra Honda Motor mereborn bebek Honda terlaris sepanjang masa. Dengan desain timeless dan fitur-fitur canggih, motor ini siap melengkapi pilihan konsumen yang menyukai karakter unik yang tak lekang oleh waktu.

Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada 1958 sebagai sepeda motor bebek yang ditujukan untuk memberi kesenangan dalam setiap kehidupan penggunanya.

(Foto : www.Astra-Honda.com)

Model ini terus diapresiasi di berbagai belahan dunia. 60 tahun kemudian, pada 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara.

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang handal dan ekonomis dengan tampilan finishing chrome pada detail parts nya yang semakin memberikan kesan premium. (Sumber : www.astra-honda.com)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK