NEWS
DETAILS
Senin, 15 Oct 2018 21:55 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 15 Oktober 2018 - Setelah resmi diperkenalkan, Helm RSV hadir buat pecinta kalangan bikers, khususnya anggota klub AHJ (Asosiasi Honda Jakarta).

Terkait kerjasama, RSV Helmet Indonesia memberikan harga khusus buat bikers klub AHJ sebesar 15% untuk pembelian semua jenis helm.

Hal itu di amini Ketua Presidium AHJ, bro Ibay mengatakan bahwa kerjasama dengan RSV masih berlalu sampai saat ini dengan memberikan potongan harga sebesar 15 persen.

(Foto : Ibay)

"Iya.. iya bener, diskon itu masih berlaku, kemaren-kemaren sih udah ada juga beberapa yang beli langsung ke tokonya yang di Kebon Jeruk," ungkap Ibay saat ditanya beberapa hari yang lalu.

Untuk keperluan testimoni prihal pembelian helm RSV, ketika ditanya lebih lanjut soal siapa-siapa saja yang sudah membeli, Ibay menjawab, sebentar ya.. saya cek dulu, singkat jawab Ibay saat sibuk.

(Foto : Ibay)

Sedangkan untuk harga helm RSV FF series tersedia ffzero, ff300 dan ff500. Ketiganya helm fullface ringan, nyaman digunakan dengan harga yang ditawarkan kisaran 400 - 800 ribu rupiah, harga itupun belum termasuk potongan harga khusus bikers AHJ.

RSV Store
Jalan Lapangan Bola No.38
Kebon Jeruk, Jakarta Barat

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK